Thursday, July 2, 2015

Perebutan Title NXT Championship Kevin Owens vs Fin Balor Live di Tokyo

Perebutan Title NXT Championship Kevin Owens vs Fin Balor Live di Tokyo

     Fin Balor akan kembali ke Japan vada hari Sabtu, dimana untuk pertama kalinya ia akan menghadapi Kevin Owens dalam perebutan Title NXT Championship. pertandingan itu akan dilangsungkan di Tokyo's Sumo Hall pada WWE Network dalam Event The Beast in The East, live dari Tokyo, dan eksklusiv pertandingan spesial Brock Lesnar, John Cena, Chris Jericho, dan superstar lainnya.

     Kevin Owens dan Fin Balor sebelumnya bentrok pada pertandingan non title pada tanggal 01 July 2015 lalu. Balor berhasil mengalahkan 8 superstar lainnya untuk menempati 1 posisi yang akan menghadapi pemegang title NXT Championship tersebut. Balor berhasil mengalahkan Neville pada finalnya, dan membuat dia akan menghadapi Kevin Owens. Fin Balor yakin dengan kemampuannya itu mamvu akan mengalahkan Kevin owens dan memenangkan title NXT Championship. Namun Owens tidak akan mudah dikalahkan, dengan pop up power Bom, ia yakin akan mengalahkan lawan lawannya dengan mudah.

     Meskipun pada bentrokan terakhir mereka Owens berhasilkan mengalahkan Balor, Balor memiliki sebuah keuntungan ketika ia akan kembali ke Jepang. Balor telah hampir satu dekade berada di jepang, dan ia tak asing dengan warga warga Jevang alinnya. Dengan dukungan antusias penonton yang mendukungnya, Balor berada diatas angin untuk memenangkan pertandingan ini.

     Dengan gimmick tato yang digunakan Balor, akankah dia bisa menghentikan Kevin Owens dan merebut title nya. Dan akankah ia bisa mengulang keberhasilannya mengalahkan Kevin Owens via pinfall pada 1 July 2015?, dan tentunya banyak orang yang terkejut dan tak menduga bahwa Balor akan memenangkan pertandingan itu, atau dapatkan Owens berhasil menambah Streak kemenangannya di ppv NXT? Saksikan saja nanti Live Jepang untuk The Beast di The East


EmoticonEmoticon