Thursday, July 9, 2015

Results NXT July 8 2015 New No. 1 Contenders crowned as Enzo Amore & Colin Cassady battle The Vaudevillains


     WWE Universe baru sajak mendapatkan Juara baru NXT Champion yaitu FIn Ballor pada minggu lalu. persaingan kini terjadi pada Tag Team Championship . Berikut adalah Result NXT tanggal 8 July 2015, diantaranya :

1. Solomon Crowe Deff Marcus Louis
     Mencoba untuk membuktikan dirinya di NXT, Salomon Crowe melangkah kedepan satu langkah demi langkah, ia bertemu dengan Marcus Louis. Marcus Luois menyerang Salomon dengan penuh agresi, menyerang terus terusan dan mendominasi pertandingan. Crowe tetap berjuang membidik kemenangan, Salomon akhirnya memenangkan pertandingan dengan perjuangannya dan setelah Salomon memberikan Crowebar kepada Marcus Louis.

2. The Vaudevillains def. Enzo Amore & Colin Cassady (NXT Tag Team Title No. 1 Contenders’ Match)
     Dengan pencarian satu tempat untuk melawan NXT Tag Team Chamion, maka  dipertandingkanlah 2 team superstar antara The Vaudevillains yang akan menantang Enzo Amore & Colin Cassady.
pertandingan ini tergantung keseimbangan, The Vaudevillains mencoba menguasai pertandingan dan mengontrol pertarungan. Namun Enzo dan Colin tidak hanya diserang, ia juga menyerang Inggris & Gotch secara bergantian. Dan akhirnya pertandingan ini dimenangkan oleh The Vaudevillains dan akan menantang Tag Team Champion Blake & Murphy.

3. NXT Women’s Champion Sasha Banks & Charlotte def. Emma & Dana Brooke
      Setelah Sasha Bank menantang Emma & Dana Broke minggu lalu, kini pertandingan itu terjadi kembali, namun pertandingan kali ini berbentuk Tag Team, dimana Charlotte akan bergabung mnejadi satu partner bersama NXT Women's Champion Sasha Banks. 

     Mantan BFFs, memaksa Emma dan Dana Broke menggunakan taktik Licik untuk mengendalikan
pertandingan itu. Dan akhirnya pertandingan itu dimenangkan oleh Sasha Banks dan Charlotte. Setelah pertandingan Charlotte menantang Sasha Banks untuk bertarung pekan depan, dan Banks senang menerimanya.


EmoticonEmoticon