Monday, July 6, 2015

5 Point Yang Dihkususkan pada Raw 6 July 2015 nanti

John Cena vs Kevin Owens on Raw

     WWE akan mengadakan shownya kembali dalam RAW tanggal 6 July nanti, yang dimana nasib perseteruan antara para superstar akan ditentukan pada Raw kali ini, dan mungkin akan berlanjut di Show selanjutnya, berikut adalah 5 point khusus yang akan dibahas pada Raw kali ini :

1. Kisruh The Authority dengan AmbReigns
     Dengan kembalinya the Authority, membuat Seth Rollins semakin percaya diri menatap pertandingannya melawan Brock Lesnar pada Battlegroun nanti. Minggu lalu Roman Reigns kembali bentrok dengan WWE World Heavyweight championship Seth Rollins yang dimana dimenangkan oleh Roman Reigns by DQ, dan membuat The Authority semakin marah kepada Roman Reigns, hal itu tidak dibiarkan saja oleh Dean Ambrose dia akan membantu abangnya (dalam Script) untuk melawan The Authority.

2. Akankan paige akan berusaha merebut Title Nikki Bella kembali?
     paige kembali pada Raw ini sejak tampil minggu lalu dimana ia menghadapi The Bella Twins kembali. Namun yang dilawannya bukan The Bella Twins, paige dihadapi oleh Alicia Fox yang mewakili sebagai Tim Bella. Nanti apakah paige melakukan usaha merebut title Divas Champion milik Nikki Bella, ataukah Nikki Bella yang memperkuat kejayaannya setelah menjadi pemegang title Divas Champion terlama?.

3. Rivalitas Bry Wyatt dan Roman Reigns
     Sejauh ini, persaingan antara Bry Wyatt dan Roman Reigns semakin bertambar seru saja. Roman Reigns yang menjadi Superstar Of The Year pada tahun 2014 belum mampu menggoyahkan kursi goyang Bry Wyatt. Lebih buruk lagi, Reigns belum mampu melayangkan pukulan yang berarti untuk Bray Wyatt sejak setelah Money Inthe Bank 2015 lalu. Dimana pada Smackdown Kamis lalu Reigns hanya mampu melihat Bray Wyatt melakukan promo kembali kepada dirinya. Apakah reigns akan bisa berjaya menguasai verasingannya dengan Bray Wyatt?

4. The Awesome for Interconentinental Champion
     The Miz akan bertanding dalam match Triple ThreatMatch pada Battleground Juli nanti menghadapi dua monster The big Guy Ryback dan The Big Show. pada Raw nanti The Miz akan return dan apakah dia akan memberikan surprise bagi lawan lawannya di Battleground nanti?

5. perseteruan Kevin Owens and John Cena
    Tentu pada Raw nanti John Cena akan melanjutkan perseteruan nya dengan Kevin Owens. Karena mereka akan bertanding dalam Single match untuk WWE United State Champion di Battleground nanti. Setelah dia kehilangan title NXT Champ nya tentu iya akan lebih fokus untuk mendapatkan Title milik John Cnea itu.


EmoticonEmoticon