Tuesday, April 26, 2016

WWE Global Cruiserweight Series : Zack Sabre Jr. dan Jack Gallagher Resmi Bergabung

WWE Global Cruiserweight Series : Zack Sabre Jr. dan Jack Gallagher Resmi Bergabung

WWE mengumumkan bahwa Zack Sabre Jr. dan Jack Gallagher resmi lolos kualifikasi untuk bergabung dengan Global Cruiserweight Series setelah keduanya memenangkan match masing masing di PROGRESS Wrestling.
Berikut pernyataan WWE lewat websitenya :
Zack Sabre Jr. dan Jack Gallagher lolos kualifikasi untuk WWE Global Cruiserweight Series di PROGRESS Wrestling
LONDON – Zack Sabre Jr. dan Jack Gallagher, dua dari bintang paling bersinar di Britania Raya, mendapat tiket untuk melaju ke WWE Global Cruiserweight Series usai memenangkan match kualifikasi mereka di PROGRESS Wrestling event, WWE.com mengkonfirmasi
Sabre, yang digadang gadang sebagai salah satu pegulat terbaik di dunia yang belum ditandatangani WWE, berhasil mengalahkan Flash Morgan Webster untuk mengamankan tempatnya di turnamen paling diantisipasi musim panas ini.

Cara Kerja Bermain Afiliasi Yang Baik


Gallagher, technical dengan pengalaman di MMA, memukul mundur "Bruiserweight" Pete Dunne dalam match kualifikasi kedua untuk mendapat tempat yang didambakan di GCS.
The Global Cruiserweight Series, dengan 32 kompetitor terbaik di dunia dengan berat dibawah 205 pounds akan berjuang untuk kejayaan akan dimulai pada Wednesday, July 13, at 9/8 C (Kamis, 14 Juli, pukul 8/9 pagi waktu Indo ) hanya di WWE Network.
Btw, dengan bergabungnya dua pegulat diatas, berikut list lengkap kompetitor nya :
Zack Sabre, Jr.
Jack Gallagher
Rich Swann
Tommaso Ciampa
Johnny Gargano
Ho Ho Lun
Akira Tozawa
Lince Dorado
Match kualifikasi selanjutnya akan berlangsung pada 2 Mei di Revolution Pro event di London antara Noam Dar vs. Josh Bodom. Dan pada 8 Mei akan ada dua kualifikasi match di EVOLVE 61 di Brooklyn, New York antara Drew Gulak vs. Tracy Williams dan Fred Yehi vs. TJ. Perkins.


EmoticonEmoticon