Tuesday, April 26, 2016

Update Tentang Meninggalnya Mamacita Chyna

Update Tentang Meninggalnya Mamacita Chyna

Seperti yang sudah kami post sebelumnya, mantan WWE Divas yang juga sempat menjadi anggota D Generation X, yakni Chyna diketahui sudah meninggal ketika team management-nya men-tweet sebagai berikut di akun Twitter pribadi Chyna :
“Dengan kesedihan yang sangat mendalam untuk memberitahukan kepada Anda hari ini bahwa kita telah kehilangan seorang ikon yang sesungguhnya, seorang superhero asli di dunia nyata. Joanie Laurer alias Chyna, "The Ninth Wonder of The World sudah tiada. Dia akan dikenang selamanya di memori dari jutaan penggemarnya dan kita semua yang mencintainya. “
Sementara itu, TMZ dengan laporan terbarunya mengatakan bahwa hasil investigasi merujuk pada overdosis lah yang menyebabkan kematian Chyna. Berikut laporan lengkap nya :
----------------------------------------------------------------------------

Cara Melindungi Flashdisk dari Virus Jahat Tanpa Menggunakan Software


WWE legend Chyna — nama asli Joanie Laurer — sudah meninggal … dan para pejabat sudah menginvestigasi hal ini dan sepertinya hal ini dikarenakan overdosis, menurut TMZ Sports.
TMZ Sports mengetahui bahwa ia sedang berada di rumahnya di Redondo Beach, CA … selatan dari L.A. — dan polisi mendapat panggilan sekitar pukul 7:30 malam. Setelah opsir tiba, kami diberitahu bahwa mereka sedang menyelidiki tentang kemungkinan overdosis … dikarenakan mengingat sejarahnya dengan obat obatan.
Chyna saat ini berusia 45 tahun
Laurer ditemukan tadi pagi menurut ProWrestlingSheet.com.
Chyna adalah seorang game changer selama berkarir di WWE — yang paling terkenal adalah ketika ia bekerja sama dengan Triple H dan menjadi salah satu anggota original dari D-Generation-X. Dia juga merupakan wanita pertama yang mengikuti Royal Rumble.
Chyna sempat melanjutkan karirnya sebagai model Playboy sebelum beralih menjadi bintang reality show. Dia tampil di “The Surreal Life” pada 2005.
Setelah itu, Chyna menjadi bintang bokep … dan berhasil merilis 6 film dalam jangka waktu 9 tahun, dari 2004 hingga 2013.
Setelah itu, dia pergi ke Jepang dan mengajar bahasa Inggris disana.


EmoticonEmoticon