Friday, April 8, 2016

Samy Zayn Cedera Di RAW Lalu | Update WWE2K17 | Lilian garcia Melakukan Kesalahan di Raw Lalu


Kabarnya Sami Zayn kemungkinan mengalami cedera di RAW kemarin. Setelah men-Dive Kevin Owens, Sami memegang pergelangan tangannya dan langsung pergi ke belakang panggung. Lalu saat ia diwawancara di belakang panggung, Owens menyerangnya dan mem-Powerbomb Zayn ke meja.
Namun Wrestling Observer Radio melaporkan bahwa cedera itu hanyalah bagian dari storyline untuk mengosongkan posisinya di pertandingan Fatal 4-Way untuk diisi oleh Cesaro yang baru saja kembali.
- Menurut WWE Hall of Famer Alundra Blayze (Madusa) di Twitter, 2K Sports sedang men-scan para Legenda dan Superstar WWE untuk video game WWE 2K17 di Dallas pada pekan terakhir ini.
- Seperti yang terlihat di RAW kemarin, Lilian Garcia membuat kesalahan dengan mengumumkan bahwa Zack Ryder akan bertanding di pertandingan pertamanya mempertahankan Intercontinental Championship, padahal pertandingan itu belum dipersiapkan dengan The Miz.
Wrestling Observer Radio mencatat bahwa selagi Lilian membuat kesalahan itu, seorang pekerja Produksi WWE memukul apron untuk menyuruhnya berhenti. Hal ini pun menyebabkan Lilian berargumen dengan pekerja itu.


EmoticonEmoticon