Friday, April 8, 2016

Renee Dupre menuntut WWE Tentang Royaliti WWE Network dan Netflix


The Hollywood Reporter melaporkan bahwa "mantan pegulat WWE" Rene Dupree telah mengajukan gugatan class-action terhadap WWE, dengan menuduh bahwa ia dan yang lain belum melihat adanya royalti dari WWE Network atau video WWE yang telah ditambahkan ke Netflix.
Gugatan diajukan pada hari Rabu di pengadilan federal Connecticut. Dupree mengatakan bahwa ia menandatangani "kontrak pemesanan" pada tahun 2003 yang memperlihatkan WWE mengambil kepemilikan julukan, kepribadian, karakter, kostum, alat peraga, gimmick, rutinitas serta temanya. Dupree mengatakan WWE setuju untuk membayar 25% dari penerimaan bersih untuk produk yang paling berlisensi dan penggunaan video yang sementara ini memiliki 5% saham, seperti beberapa kotak set WrestleMania.
"Pengacara WWE" Jerry McDevitt memberitahu The Hollywood Reporter bahwa Dupree menandatangani kontrak pada tahun 2011 yang mencegah Dupree untuk menggugat seperti ini. McDevitt tidak merinci karena masalah kerahasiaan, tetapi ia mengatakan bahwa ia telah memberitahu pengacara Dupree tentang ini pada Rabu malam lalu. McDevitt mengatakan tanggapan yang diterimanya menunjukkan bahwa pengacara Dupree tidak tahu tentang kontrak yang Dupree tandatangani pada tahun 2011 itu.


EmoticonEmoticon