Friday, April 8, 2016

Penghargaan Jim Ross | Stardust Pensiun? | Asuka vs Charlotte di hawaii


- "WWE Hall of Famer" Jim Ross akan menerima Penghargaan NWA Lifetime Achievement di reuni tahunan ke-51 Cauliflower Alley Club di Las Vegas pekan depan.
- Saat ditanya di Twitter mengenai membuka sekolah gulat, Cody Rhodes/Stardust menjawab bahwa ia kemungkinan tidak akan membukanya dan mengungkapkan bahwa ia akan pensiun saat ia berusia 40 tahun.
Tahun ini Cody berusia 31 tahun.

WWE akan kembali ke Hawaii untuk pertama kali dalam 7 tahun untuk satu live event pada 30 Juni (waktu Indo) nanti di Blaisdell Arena di Honolulu. Menurut KITV 4 di Hawaii, "NXT Women's Champion" Asuka dan Shinsuke Nakamura dijadwalkan untuk tampil di event itu. "WWE World Heavyweight Champion" Roman Reigns, "WWE Women's Champion" Charlotte, "Tag Team Champion" New Day, Chris Jericho, Bray Wyatt, Kevin Owens, The Usos dan AJ Styles juga dijadwalkan.
Untuk sekarang hanya dua pegulat wanita yang dijadwalkan untuk event itu, yaitu Charlotte dan Asuka. Hal itu pun menyebabkan munculnya spekulasi yang mengatakan bahwa Charlotte kemungkinan akan menghadapi Asuka.


EmoticonEmoticon