Sunday, April 24, 2016

Pendapat Jim Cornette Tentang Debut Shinsuke Nakamura

Pendapat Jim Cornette Tentang Debut Shinsuke Nakamura

Jim Cornette baru baru ini menjadi bintang tamu di “The Ross Report” bersama Jim Ross dalam wawancaranya, dia menyinggung banyak topik, salah satu yang paling menarik adalah ketika ia membahas pendapatnya mengenai Shinsuke Nakamura yang baru beberapa minggu lalu melakukan debutnya di NXT. Berikut adalah highlightsnya :
Tentang kemungkinan suksesnya Nakamura di NXT dan main roster :
“Saya pikir ketika ia menjadi superstar di NXT semua orang akan menyukainya kapan saja di brand tersebut. Dan ketika dia naik menjadi main roster, aku akan jujur pada Anda, menurutku itu tergantung bagaimana pandangan Vince padanya.”
On Vince McMahon just not “getting it”:
“Sudah jelas, semuanya [di WWE] tergantung dengan bagaimana Vince melihat seseorang, tetapi dia tidak memiliki track-record yang baik, dan aku berani mengatakan tidak ada hal hal rasis dengan bintang internasional. mau dia seorang luchador, bintang bintang dari Jepang ataupun orang Eropa. Kadang kadang, 'the chairman' tidak mengerti apa yang mereka [fans] untuk dunianya karena dia terlalu menutup diri dan mencoba, mungkin, untuk menciptakan wrestler sesuai gambaran pribadinya. Mungkin itu tidak berhasil. Menurutku seorang pria bisa seperti Nakamura, pria lain seperti [Steve] Austin dan [Brock] Lesnar dan pada dasarnya setiap orang yang menjadi dirinya sendiri dan diizinkan untuk melakukan hal hal yang diinginkannya , akan menjadi orang yang lebih baik.”


EmoticonEmoticon