Friday, April 8, 2016

Komentar Shaq Tentang Penampilanya Di Wrestlemania | Catatan Belakang Panggung Wrestlemania 32


Kemarin "Legenda NBA" Shaquille O'Neal tampil di "Inside The NBA" dan berbicara tentang penampilannya di pertandingan Andre the Giant Memorial Battle Royal ketiga di WrestleMania 32.
Shaq bilang itu adalah pengalaman yang menyenangkan dan menyebutnya menakjubkan. Ia berterimakasih kepada keluarga McMahon dan ia bilang jika WWE memanggilnya lagi, ia akan menerima tawaran itu.
Shaq sempat berbicara dengan Renee Young setelah tampil di WrestleMania 32 dan ia menggoda akan bekerja lagi dengan Big Show di masa yang akan datang.

· Setelah bertanding, keadaan Shane McMahon cukup buruk dan ia harus dirawat, namun ia tetap bisa tampil di RAW Selasa lalu (waktu Indo).
· Orang-orang di belakang panggung heboh saat Zack Ryder memenangkan Intercontinental Championship.
· Seth Rollins berada di belakang panggung namun ia berjalan pincang. Ada kabar yang mengatakan bahwa Rollins kemungkinan besar akan kembali pada bulan depan.
· David Flair berada di belakang panggung.
· "Komedian" Mike Epps berada di belakang panggung.
· "Receiver Dallas Cowboys" Dez Bryant juga berada di belakang panggung.
· The Rock berada di locker room yang terpisah dengan pegulat lain.
· Alicia Fox ada masalah dengan pegulat wanita lainnya.
· "NXT Champion" Finn Balor termasuk ke dalam kumpulan pria berjubah hitam dan bertopeng tengkorak di entrance Triple H. Kebanyakan pria bertopeng itu adalah pegulat NXT dan beberapa wasit NXT.
· WWE menyiapkan dua ring di belakang panggung di mana para pegulat bisa bersiap-siap sebelum tampil di hadapan penonton.


EmoticonEmoticon