Tuesday, April 26, 2016

Jack Snake Roberts Tentang Status Roman Reigns dan Bray Wyatt di WWE

Jack Snake Roberts Tentang Status Roman Reigns dan Bray Wyatt di WWE

WWE Hall of Fame Jake "The Snake" Roberts baru-baru ini berbicara dengan Sports Illustrated tentang berbagai topik. Jake membahas tentang NFL quarterback Johnny Manziel, Roman Reigns, Bray Wyatt dan banyak lagi. Berikut adalah highlightsnya :
Tentang push-nya Roman Reigns :
“ Mereka mendorong Roman agar ditelan mentah mentah oleh fans, dan itu tidak bekerja dengan begitu baik,” ujar Roberts. “Itu cukup memalukan mengingat ia adalah seorang atlit dan pria yang hebat, tapi mereka (WWE) malah memasukannya ke jalan yang salah .”

Cara Merawat Keyboard Dengan Baik


Tentang Bray Wyatt :
“Aku menyukai pria ini,” said Roberts. “Aku pernah berbicara sebentar dengannya, dan saat itu aku berharap bisa kembali menghabiskan waktu dengannya. Aku melihatnya di sebuah taping Raw, dan dia ternyata sulit untuk diwawancarai. Aku berkata padanya,'Apakah Anda serius, bro? Dengan segala sesuatu yang kau kerjakan?' kemudian kami duduk dan, dalam lima menit, dia mengatakan telah memiliki waktu 6 bulan beruntun untuk wawancara.
“Waktu yang sangat banyak, ketika orang orang menuntut banyak hal dari anda, anda mulai mencoba untuk berpikir, 'Baik, apa yang harus kuganti untuk memenuhi itu?' Itu adalah cara berpikir yang salah. Jangan pernah mengubah sesuatu dari Anda. Apa yang bisa membawa Anda ke main event adalah hal yang harus Anda lakukan.”


EmoticonEmoticon