Friday, April 8, 2016

Film Baru Seth Rollins | Alasan Mick Foley Tak Hadir di WWE HOF 2016

 
Bersama Wesley Snipes (The Expendables 3), Anne Heche (Wild Card) dan Dave Annable (Brothers and Sisters), Seth Rollins akan membintangi film thriller "Temple" yang ditulis oleh Matt Savelloni dan disutradarai oleh John Stockwell. Syuting film ini akan dimulai besok.
Film ini mengisahkan tentang sebuah tim terlatih (terdiri dari Snipes, Heche, Annable dan Rollins) yang terjebak dalam sebuah kamp militer terisolasi setelah "kecerdasan buatan" mereka tiba-tiba ditutup. Kemudian mereka mulai mengalami fenomena yang aneh dan mengerikan di dalam kamp tersebut.

Alasan kenapa "WWE Hall of Famer" Mick Foley absen dari acara Hall of Fame 2016 pada hari Minggu lalu (waktu Indo) di Dallas adalah karena ia tampil di WWN Supershow untuk mengejutkan Terry Funk dengan penghargaan Lifetime Achievement.
Menurut PWInsider, Foley sudah meminta izin kepada Vince McMahon untuk absen dari acara HOF itu. Dan WWN berencana untuk segera merilis segmen kejutan Foley untuk Funk (yang juga menampilkan Sabu) tersebut di Youtube.


EmoticonEmoticon