Sunday, March 13, 2016

Result WWE NXT 9 Maret 2016: #1 Contender NXT Champion

Result WWE NXT 9 Maret 2016: #1 Contender NXT Champion

* #1 CONTENDER MATCH : 2 OUT OF 3 FALLS MATCH : SAMI ZAYN VS SAMOA JOE :
(First Fall) Samoa Joe memulai pertandingan dengan mengunci tangan Zayn,Zayn memberi ArmDrag dan mengirim Samoa Joe keluar ring , Samoa Joe dengan Face Wash ke Sami Zayn! dan pinfall,Tapi Sami Zayn masih bisa kickout. Zayn melawan balik,tapi Samoa Joe memberi Belly To Belly Suplex,Zayn Kickout,lalu Zayn memberi Clothesline kepada Samoa Joe, Joe melawan balik dan memberi Muscle Buster,Tapi Zayn menghindar dan memberi Enzuigiri! Sami Zayn lalu memberi Senton Bomb ke Samoa Joe. Joe keluar ring dan Zayn memberi Slingshot Moonsault! Zayn dengan Blue Thunder Bomb,tapi Joe membanting Zayn dan pin,tapi Zayn mamu kickout. Joe lalu memberi Clothesline,Sto,Muscle Buster! dan pinfall untuk fall pertama! (Samoa Joe 1-0 Sami Zayn)
(Second Fall) Joe mengejek Sami Zayn , dan mulai menghajar Zayn,tapi Zayn melawan balik dan memberi Second Rope Dropkick! Zayn memberi beberapa tendangan kepada Joe , tapi Joe dengan mudah melempar Zayn ke steel stairs,Sami Zayn suplex samoa joe setelah brawl yang hebat! lalu memberi flip dive ke luar ring! Zayn memberi Koji Clutch dan Joe tap out! fall kedua untuk Sami Zayn/! (Samoa Joe 1-1 Sami Zayn)
(Third Fall) Announcer mengatakan bahwa sebenarnya ada beberapa match tapi karena match ini belum selesai,maka match ini akan menjadi satu satunya match di show ini! Zayn memberi Blue Thunderbomb ke Samoa Joe! dan helluva kick! tapi samoa joe menghindar, zayn lalu memberi Sunset Flip Powerbomb,Joe kickout! Joe keluar ring , tapi Zayn dari top tuirnbuckle memberi Tornado DDT! Zayn dengan helluva kick,tapi joe memberi Powerbomb untuk conter! Joe memberi crossface ke sami zayn! zayn menggapai rope,lalu memberi exploder suplex, sami zayn gagal melakukan helluva kick,joe dengan kokina clutch! sami zayn tap out! fall ketiga untuk SAMOA JOE!! (Samoa Joe 2-1 Sami Zayn)
HERE IS YOUR WINNER AND THE NEW #1 CONTENDER OF NXT CHAMPION,SAMOA..JOE!!


EmoticonEmoticon