Saturday, March 19, 2016

Hasil Lengkap WWE Smackdown 17 Maret 2016: Cincinnati, Ohio

Hasil Lengkap WWE Smackdown 17 Maret 2016: Cincinnati, Ohio

* Roman Reigns membuka Smackdown hari ini dengan berpromo di ring. Sorakan "Boo" banyak disorakkan oleh penonton. Reigns mulai berbicara tentang dirinya yang menghajar Triple H di RAW lalu dan berbicara tentang matchnya di Wrestlemania untuk WWE World Heavyweight Champion.
* Dolph Ziggler mengalahkan The Miz. With Superkick. Good Match
* Kevin Owens dan AJ Style sedang berada di Backstage dan Owens bersiap bertanding menghadapi Style malam ini.
* Dean Ambrose berpromo di layar lebar. Dia mendapatkan cheers yang besar di kampung halamannya.
* Bubba Ray Duddley mengalahkan Dustin Rhodes. D Von Dudley bergabung setelah pertandingan. Kemudian R Truth datang untuk membuat Save. The Usos juga datang dan mengeluarkan The Dudley Boys ke luar ring.
* Michael berbicara dengan Kalisto. Dan kalisto menerima tantangan Ryback untuk US Champion di Wrestlemania nanti.
* The Face To Face To Face dimulai dengan Ric Flair dan WWE Divas Champion Charlotte berpromo di ring. Becky Lynch keluar dan berkata ia akan memenangkan tittle Divas Champion. Sasha Banks keluar kemudian mereka bertiga brawl. Sasha dan Becky mencoba bekerja sama namun Charlotte berhasil lolos kabur.
* WWE Tag Tam Champion The New Day datang ke ring dan berpromo tntang LON. Mereka menerima tantangan LON untuk Wrestlemania. Dan semuanya akan terlibat (Handicap Match)
* Kofi Kingston mengalahkan King Barret. Kedua tim brawl di ringside. Kemudian Kofi mengambil keuntungan dengan melakukan roll up pin.
* Dean Ambrose sedang berada di Bar dan merayakan ST patrick.
* Social Outcast datang ke ring dan berpromo. Ambrose datang dari pestanya. Ambrose mengeluarkan mereka semua dengan kendo stick. Ambrose berpromo tentang Brock Lesnar yang akan berada di Smackdown pekan depan.
* AJ Style vs Kevin Owens dalam pertandingan Non title Match. Cheers yang besar untuk mereka berdua. Style melakukan Style Clash. Crish Jericho datang. Style menjadi terganggu. Owens mengambil keuntungan untuk melakukan pop up powerbomb dan menang. Setelah pertandingan Jericho melakukan Codebreaker kepada Style. Jericho berkata Style Sampah untuk mengakhiri Smackdown.


EmoticonEmoticon