Tuesday, March 15, 2016

Hasil Lengkap WWE RAW 15 Maret 2016 : Undertaker and Shane Brawl, Roman Reigns back



· The New Day (Big E & Xavier Woods) (bersama Kofi Kingston) (c) vs. League of Nations (Alberto Del Rio & Rusev) (bersama Sheamus & King Barrett) - Tag Team Match (Tag Team Championship).
...Rusev melakukan Fall-Away Slam pada Woods setelah mengejek Big E. Woods kick-out. Del Rio di-tag dan menyerang Woods dari rope atas. Woods kick-out. Del Rio dengan Headlock pada Woods. Woods melawan Del Rio sampai ke corner dan meletakkannya ke rope atas, namun Del Rio melakukan Armbreaker di rope. Del Rio menyerang lagi dari rope, namun Woods menghindar dan menyerangnya.
Big E dan Rusev di-tag. Big E melakukan tiga Suplex dan menari. Big E dengan Big Splash. Big E bertepuk tangan dan penonton men-chant bersama. Ia hendak melakukan Big Ending tapi Rusev menjauh dan menyerangnya dengan Spinning Heel Kick. Big E kick-out. Big E mem-Backdrop Rusev dan men-tag Woods. Big E menjatuhkan Rusev di lutut Woods. Woods melakukan DDT dan mem-pin, namun Del Rio mematahkannya. Del Rio dilempar ke apron. Big E mengenai lutut Del Rio, dan Del Rio men-Stomp-nya di ujung apron. Woods menjatuhkan Del Rio. Rusev men-Superkick Woods. Woods kick-out.
Rusev men-Stomp Woods, tapi Kofi ke apron. Kofi menyerang Sheamus dan melempar Barrett ke barrier. Woods men-roll-up Rusev... 1-2-3!
Pemenang dan tetap memegang Tag Team Championship: The New Day!
LON langsung menyerang New Day. Kofi dilempar ke ring post dan mereka menghajar Big E. Penonton mem-boo. Barrett menyerang Kofi dengan Bullhammer, dan Sheamus mem-Brogue Kick Big E. Woods bangkit dan menyerang LON, tapi mereka menghajarnya di corner. Mereka membalik Woods di corner dan Del Rio men-Stomp-nya dari atas. Rusev melakukan The Accolade pada Woods dan penonton semakin mem-boo mereka.
· Dean Ambrose memasuki ring dan mengatakan kalau ia hampir saja meninggalkan Roadblock dengan WWE World Heavyweight Championship. Ambrose bilang ia berhasil menghajar Triple H tapi ia membuat kesalahan dan itu tidak apa-apa. Penonton men-chant "let's go Ambrose". Ambrose bilang menang atau kalah, Triple H telah belajar apa yang akan terjadi jika ia menghadapi Ambrose. Tiba-tiba Brock Lesnar dan Paul Heyman datang dan penonton men-cheer.
Di stage, Heyman bilang ia sedang melindungi Ambrose dari Lesnar. Ambrose menantang Heyman untuk melepaskan The Beast. Heyman bilang ia ingin melepaskan Lesnar ke Ambrose tapi WrestleMania 32 sudah dekat dan orang-orang sudah berlangganan ke WWE Network untuk menyaksikan Lesnar menghajar Ambrose. Heyman menyuruh Ambrose untuk berhenti memancing Lesnar, karena jika Lesnar ke ring, maka Ambrose tidak akan berhasil ke WrestleMania, dan tidak akan ada lagi yang akan menghadapi Lesnar, karena cuma Ambrose yang cukup gila berani menghadapi Lesnar dalam pertandingan No Holds Barred Street Fight. Ambrose mengejek dan menantang Lesnar.
Heyman bicara tentang WrestleMania dan setelah itu pergi, namun Lesnar tidak mengikutinya. Lesnar berjalan ke samping ring dan Heyman mengikutinya. Ambrose mengambil linggis dari jaketnya. Lesnar berhenti dan menatap Ambrose. Lesnar melompat ke apron, namun ia langsung mundur saat Ambrose menyerang.
· Ryback vs. Sin Cara (bersama United States Champion Kalisto) - Singles Match.
...Ryback melakukan Thesz Press pada Cara. Ryback menghempas kepala Cara ke mat selama beberapa kali, namun gagal men-Splash karena Cara menghindar. Ryback dengan Back Body Drop dan beberapa penonton mem-boo. Ryback menghempas Cara. Cara kick-out.
Ryback melempar Cara ke corner dan menariknya ke Clothesline. Cara kick-out. Cara menyerang balik dengan Crossbody. Ryback kick-out. Cara mengeluarkan Ryback dari ring dan men-Dive-nya, yang membuat Ryback terlempar ke barrier. Ryback masih berdiri dan memasuki ring. Cara melompat masuk namun Ryback menangkapnya dan men-Shellshocked-nya. Ryback menatap Kalisto, dan men-Shellshocked Cara lagi. Ryback mem-pin sambil menatap Kalisto... 1-2-3!
Pemenang: Ryback!
Ryback mengambil mikrofon dari samping ring dan Kalisto memeriksa Cara. Ryback memberitahu Kalisto bahwa itulah yang akan terjadi jika pria besar bertemu pria kecil. Ryback menantang Kalisto untuk United States Championship di WrestleMania 32, lalu ia pergi.
· Stephanie McMahon memasuki ring. Ia menyambut kita ke RAW, lalu ia mempersembahkan suaminya dan datanglah WWE World Heavyweight Champion Triple H. Triple H membicarakan tentang kemenangannya di Roadblock dan mengingatkan kita bahwa The Authority selalu menang. Tidak lama kemudian Dolph Ziggler datang dengan pakaian jas dan penonton terkejut.
Ziggler bilang ia tidak sanggup lagi mendengarkan Triple H bicara seperti itu. Stephanie bilang Ziggler seharusnya berada di belakang, bukan di sini. Ia bilang Ziggler memang berbakat, namun masih tidak sebagus itu. Ziggler bilang ia bukanlah orang gagal, dan Dean Ambrose juga bukan. Ia bilang mereka hanya dikacaukan oleh sistem Triple H dan Stephanie. Ziggler bilang mereka boleh memecatnya, tapi ia tidak akan kemanapun. Triple H menyuruh Stephanie yang mulai gusar untuk tetap tenang, dan ia bilang memecat Ziggler adalah langkah yang buruk untuk bisnis. Triple H bilang Ziggler adalah pecundang seperti penonton, itulah kenapa mereka terhubung.
Ziggler bilang ia tidak akan berada di sisi Triple H dan istrinya yang egois tolol itu walau mereka adalah manusia terakhir di Bumi. Stephanie pun menampar Ziggler. Stephanie bilang ia akan memberikan pertandingan apapun yang Ziggler inginkan di WrestleMania 32, kecuali untuk WWHC, tapi Ziggler harus memenangkan satu pertandingan dulu hari ini. Stephanie bilang ia akan mematahkan semangat Ziggler. Ziggler penasaran berapa orang yang akan ia hadapi tapi ia akan tetap menerimanya. Stephanie mengumumkan bahwa Ziggler akan menghadapi Triple H dan penonton men-chant "yes!", lalu Triple H dan Stephanie meninggalkannya di ring.
· Sami Zayn vs. The Miz - Singles Match.
Intercontinental Champion Kevin Owens berada di komentator.
...Zayn men-Dropkick Miz. Miz menendang dan men-DDT Zayn. Zayn kick-out. Zayn menangkis Skull Crushing Finale dan men-roll-up, tapi Miz meng-kick-out. Miz melempar Zayn ke corner dan menyerangnya dengan Running Clothesline. Zayn men-Clothesline Miz dua kali, lalu Miz menendang Zayn namun ia terkena Clothesline lagi. Zayn melakukan Crossbody pada Miz dari rope atas. Miz kick-out. Zayn mengeluarkan Miz dari ring dengan Clothesline, lalu ia men-Dive Miz.
Owens mengatakan pada Michael Cole bahwa ia akan menunjukkan sesuatu yang mengesankan dan ia berjalan ke Zayn, namun ia diserang oleh Miz dari belakang. Zayn dan Miz memasuki ring. Owens mengganggu Miz dan Zayn melakukan Helluva Kick pada Miz di corner... 1-2-3!
Pemenang: Sami Zayn!
· Renee Young di belakang panggung bersama LON. Mereka menantang New Day bertanding di WrestleMania 32 untuk Tag Team Championship. Sheamus bilang jika New Day menerimanya, pertandingan itu tidak akan menjadi komedi, tapi tragedi.
· Brie Bella & Alicia Fox vs. Naomi & Tamina - Tag Team Match.
Sebelum dimulai, Lana datang untuk menyaksikan pertandingan ini.
...Brie menyerang Tamina dengan Forearm dan "Yes!" Kick. Brie menghajar Naomi di apron dan menyerang Tamina dengan Running Knee. Brie menendang Tamina di corner dan mengejek Lana. Brie melakukan Bella Buster dari rope kedua dan mem-pin, namun dipatahkan oleh Naomi. Alicia menyerang Naomi, namun Tamina melempar Alicia ke luar ring. Lana ke apron dan mengalihkan Brie, lalu Tamina men-Scoop Brie. Lana mengalihkan wasit dan Naomi bersama Tamina menghempas Brie. Tamina mem-pin... 1-2-3!
Pemenang: Naomi & Tamina!
Alicia berdebat dengan Lana, namun Naomi dan Tamina melakukan Double Superkick pada Alicia. Lana pun tertawa dan pergi.
· Social Outcasts berada di belakang. Curtis Axel memiliki beberapa hot dog Burger King terbaru. Mereka melakukan beberapa komedi dan Axel ditinggalkan tanpa hot dog.
· JoJo bersama Paige di belakang panggung. Paige ingin bicara tentang musim WrestleMania namun Lana datang. Lana bilang Paige dulu adalah wanita Eropa yang kuat, namun ia tidak dapat mempertahankan sabuknya dan prianya, karena ia berteman dengan orang seperti Brie. Paige berkata bahwa ia akan menunjukkan bagaimana dirinya sesungguhnya. Naomi dan Tamina datang dan memperingati Paige untuk menjaga omongannya.
· Renee bersama Divas Champion Charlotte dan Ric Flair di belakang panggung. Charlotte bilang ia tidak melihat Sasha Banks sebagai The Boss, tapi seorang gadis kecil yang ketakutan. Charlotte juga mengejek Becky Lynch. Charlotte bilang ia lebih baik daripada Sasha dan Becky.
· The Usos vs. Social Outcasts (Bo Dallas & Adam Rose) (bersama Curtis Axel & Heath Slater) - Tag Team Match.
The Dudleyz Boyz berada di komentator.
...Uso melakukan Rikishi Splash pada Bo di corner. Bubba mengalihkan dan Bo men-roll-up Uso, namun Uso meng-kick-out. Usos menangani Social Outcasts dengan Superkick selagi Dudleyz ke ramp dan mengejek Usos. Uso melakukan Samoan Splash pada Bo... 1-2-3!
Pemenang: The Usos!
· Dean Ambrose berada di belakang panggung dengan linggisnya dan Mick Foley datang. Penonton men-chant nama Foley. Foley bilang Ambrose vs. Lesnar adalah ide yang buruk, dan Ambrose akan terluka, parah... dalam waktu yang lama. Ambrose bertanya pada Foley, saat Foley berada di atas Hell in a Cell bersama Undertaker, apakah Foley ketakutan? Foley bilang ia sangat ketakutan. Lalu kenapa ia tetap melanjutkannya? Foley bilang karena ia adalah Mick Foley, itulah yang ia lakukan. Ambrose pun bilang kalau ia adalah Dean Ambrose, dan itulah yang ia lakukan.
Foley bilang ia ingin Ambrose membawa Lesnar ke suatu tempat yang tidak pernah ia kunjungi. Foley muak mendengar Suplex City. Foley mengambil dan melempar linggis Ambrose, dan ia memberinya sebuah hadiah (kado). Foley melakukan gerakan "bang! bang!"-nya dan pergi. Ambrose membuka kado itu dan ternyata isinya adalah tongkat bisbol kawat berduri-nya Foley yang melegenda.
· Dolph Ziggler vs. WWE World Heavyweight Champion Triple H (bersama Stephanie McMahon) - Singles Match.
...Triple H men-Suplex Ziggler dari apron. Triple H ke rope kedua, tapi ia berhenti untuk menatap penonton. Penonton mem-boo. Lalu ia melompat ke Ziggler, namun Ziggler menghindar. Ziggler menghindari Clothesline dan menjatuhkan Triple H dengan Clothesline-nya sendiri. Ziggler dengan Splash di corner dan Swinging Neckbreaker, lalu dengan Elbow Drop. Triple H kick-out. Ziggler menghajar Triple H di corner dan penonton menghitung bersama. Triple H mendorong Ziggler dan menangkap Superkick. Ziggler menangkis Pedigree dan mem-pin, namun Triple H meng-kick-out. Ziggler melakukan Fame-asser. Triple H kick-out.
Ziggler dengan DDT. Triple H kick-out. Ziggler terkena Boot di corner, lalu Triple H men-Spinebuster-nya. Triple H membangunkan Ziggler untuk Pedigree, namun Ziggler men-Superkick-nya. Triple H kick-out. Triple H ke luar ring, namun Ziggler menyerang dari belakang dan memasukkanya kembali ke ring. Triple H mendorong Ziggler dari apron ke barrier.
Ziggler memasuki ring sebelum hitungan ke-10 dari wasit. Ziggler menangkis Pedigree dengan Back Body Drop. Triple H menangkis Zig Zag dan mem-Pedigree Ziggler... 1-2-3!
Pemenang: Triple H!
Triple H mengangkat sabuk WWHC-nya, tiba-tiba musik Roman Reigns berbunyi dan penonton men-cheer. Reigns muncul di stage. Reigns terlihat kesal sambil menatap Triple H. Reigns ke ring dan men-tackle Triple H. Mereka ke luar ring dan Reigns melempar Triple H ke barrier beberapa kali. Beberapa penonton mem-boo. Reigns menghempas kepala Triple H ke meja komentator beberapa kali dan melemparnya. Beberapa penonton semakin mem-boo. Reigns mengambil lapisan meja komentator dan para official mencoba menyuruhnya untuk berhenti. Reigns menghajar Triple H di atas meja. Reigns menjatuhkan seorang wasit. Triple H melempar Reigns dengan kaleng soda namun Reigns menjatuhkannya lagi.
Mereka saling menyerang sampai ke area produksi. Kepala Triple H mengeluarkan darah. Reigns menghajar anggota kru. Triple H mencoba menjauh dan melempar benda-benda produksi. Reigns datang dan menjatuhkan Triple H. Reigns menyerang Triple H dengan sign (berbentuk seperti TV). The Usos, Jack Swagger dan Mark Henry datang untuk menenangkan Reigns dan Triple H melarikan diri.
· Goldust berada di belakang panggung dan R-Truth datang dengan pakaian penguin. Truth bilang saat penguin bertemu rekannya, maka mereka akan bersama selamanya. Truth bertanya, apakah Goldust pengiun? Goldust bilang tidak dan menjauh.
· Chris Jericho vs. Neville - Singles Match.
...Neville men-Dropkick Jericho. Jericho mundur ke luar ring dan kesal. Ia menendang tangga baja dan menyuruh kamera menjauh dari wajahnya.
Neville melakukan Hurricanrana. Jericho kick-out. Neville pincang dan wasit memeriksa keadaannya. Jericho men-roll-up Neville tapi wasit memperingati bahwa Neville kesakitan. Jericho bangkit dan mendorong wasit. Ia pun didiskualifikasi.
Pemenang via DQ: Neville!
Lilian Garcia mengumumkan bahwa Neville adalah pemenangnya. Jericho mengambil mikrofon dan berkata kalau ia kesal dan muak diperlakukan seperti sampah. Ia mempersilahkan penonton men-chant "AJ Styles", dan penonton men-chant-nya. Tiba-tiba AJ Styles datang dan menyerang Jericho dengan Forearm dari apron. Styles melakukan Springboard dan Phenomenal Forearm pada Jericho.
· Vince McMahon memasuki ring. Ia berkata satu-satunya orang yang akan berdiri di ring setelah WrestleMania adalah dirinya, bukan Shane. Vince bilang ia akan merenungkan hati dengan senang karena mimpi putranya akan hancur. Vince mempersembahkan Undertaker, dan The Phenom pun datang.
Penonton men-chant untuk Taker. Vince menyuruh Taker untuk jangan menyentuhnya lagi. Taker melepas coat, topinya, dan memberikan tatapan yang hanya dimiliki Taker pada Vince. Penonton men-cheer. Vince meminta maaf. Vince bilang Taker mengenalnya dan tahu namanya. Vince tahu Taker tidak akan keberatan mengotori tangannya dan melakukan pekerjaan iblis. Vince tahu Taker tidak akan keberatan menghancurkan Shane di Hell in a Cell. Vince bilang ini adalah yang terbaik untuk bisnis. Shane datang dan penonton men-cheer.
Shane memasuki ring dan menari di sekitar Vince sambil menatap Taker. Vince menyuruh penonton diam dan mereka mem-boo-nya. Shane bilang Vince sudah pasti bukan yang terbaik untuk bisnis. Shane bilang ia telah menyaksikan banyak rekaman Taker, untuk mencari cara mengalahkannya. Shane bilang ia akan bertarung untuk anak dan anak para penonton, dan juga untuk masa depan WWE. Taker mengambil mikrofon dari Vince dan mengatakan bahwa itu masih belum cukup. Taker bilang apa yang ia miliki adalah ini... tinjunya. Shane bilang Taker telah melakukan banyak pekerjaan untuk WWE dan itulah kenapa ia kaget Taker berada di sini menari-nari seperti bonekanya Vince. Taker bilang tidak ada satu pun, termasuk Vince, yang dapat mengendalikannya. Shane bilang hal itu berbeda dengan di mana Taker sekarang sedang berdiri. Shane bilang ia memiliki nasib buruk menjadi putra Vince, tapi Taker adalah "jalang" Vince. Taker memegang leher Shane untuk Chokeslam, tapi Shane menghindar dan memukuli Taker di corner. Taker membalik tapi Shane menghindar lagi. Vince mendorong Shane ke Taker, dan Taker men-Chokeslam-nya. Taker hendak menyerang Vince, tapi Vince berhasil melarikan diri.


EmoticonEmoticon