Wednesday, March 2, 2016

Hasil Lengkap WWE RAW 01 Maret 2016: Big Announcement

Hasil Lengkap WWE RAW 01 Maret 2016: Big Announcement

* RAW Dibuka dengan Triple H dengan jas serba rapi , Triple H berbicara bahwa setiap orang punya sosok authority atau pemimpin di hidupnya,tapi tidak cukup berani untuk menantang karena takut. triple h berkata takut bukan hal yang buruk , tapi harus tahu tempat dimana harus takut. Fans Boo , Triple H berkata roman reigns harus mendengar rasa takut itu , reigns harusnya tahu dia siapa tapi dia tidak tahu, reigns memilih untuk disrespect ke authority dan menantang authority , reigns memilih untuk disrespect ke triple h dan menantang triple h , triple h mengejek tentang roman reigns yang sedang duduk di rumah berharap match nya di wrestlemania nanti masih bisa dijalani , dean ambrose interupsi! Ambrose terlihat ingin berbicara tapi fans cheers terlalu keras , ambrose berkata barusan telponan dengan reigns , ambrose berkata reigns hanya berkata "hai" dan "aku akan datang untuk triple h" , triple h mengejek tentang bromance antara reigns dan ambrose. ambrose berkata sebenarnya ingin menyampaikan ini minggu lalu tapi seorang beruang abu abu (lesnar) menyerangnya. Ambrose menantang HHH untuk title match malam ini , triple h berkata akan berpikir dan menyampaikan jawabanya malam ini ,lalu mengumumkan ambrose vs del rio di main event RAW kali ini.
* #1 CONTENDER MATCH : BECKY LYNCH vs SASHA BANKS ; Sasha menghajar becky , ,sasha melempar becky ke lantai tapi becky tidak jatuh , sasha kembali menyerang dengan knee strike kemuka becky dan melemparnya ke ring post. sasha memberi knee strike di corner tapi becky menghindar,becky dengan explder suplex , sasha dengan running knee face , becky dengan forearm,sasha dengan backslide! becky memberi tilt a whirl tapi sasha berhasil mencounternya , becky menjatuhkan sasha dengan elbow drop , lalu brawl beberapa saat,sasha memberi sunset flip kepada becky sehingga keduanya jatuh ke lantai dan wasit menghitung 1- 10
Winner : N/A (Draw,Double Count Out)
* THE MIZ vs DOLPH ZIGGLER : Ziggler memberi neckbreaker dan pin , kickout dengan mudah oleh miz,ziggler memberi dropkick dan stinger splash , ziggler memberi elbow drop! ziggler dengan superkick,miz menghindar dari superkick , miz dengan skull crushing finale tapi ziggler memblock , ziggler splash miz di corner,miz menghindar dan miz roll up ziggler!
Winner : The Miz
* Stephanie McMahon entrance dengan boo yang keras dari penonton! Stephanie akan melakukan pidato tentang memenangkan Vince J.McMahon legacy of excellence award , Fans chants "Shane O'Mac" , stephanie berkata shane tidak disini , stephanie berkata juga shane tidak akan disini setelah dikalahkan undertaker di wrestlemania nanti , stephanie membuka bukunya,fans chants "we want shane!" stephanie berkata tentang pengorbanan keluarganya , dan pidato yang cukup panjang oleh stephanie ditutup dengan stephanie menyuruh semua orang untuk tunduk kepada the king triple h dan the queen , stephanie mcmahon.
* THE LUCHA DRAGONS vs SHEAMUS & RUSEV : Sheamus melempar sin cara ke lanti , alberto del rio dan barrett menghajar sin cara dan melemparnya ke barrier saat wasit tidak melihat , rusev memasukan sin cara ke ring , chants "LANA" pun bertebaran penguin emotikon sheamus tag dan stomp sin cara, sheamus memberi beats of the bodran , sin cara melawan balik tapi sheamus memberi bodyslam , sin cara memberi tornado ddt! rusev dan kalisto tag,sin cara menarik sheamus ke lantai dan dive ke barrett,sheamus memberi brouge kick ke sin cara , del rio mengganggu kalisto di apron , rusev pun datang dengan big kick! dan pinfall!
Winner : Rusev dan Sheamus
Setelah match Rusev berpose ala selebrasi Cristiano Ronaldo penguin emotikon
* RYBACK vs ADAM ROSE : Ryback mendominasi , fans chants "Goldberg!" , rose comeback , rose memberi dropkick! , ryback dengan cepat memberi meathook ke rose , dan memberi shellshocked!
Winner : Ryback
Setelah match,Ryback dengan cepat meninggalkan ring
* THE NEW DAY vs CHRIS JERICHO & AJ STYLES : Jericho menghindar dari dropkick dan memberi lionsault ke kofi kingston! big e break pin, big e melempar jericho ke turnbuckle,styles memberi springboard forearm ke big e ! kofi memberi clothesline ke styles, jericho menghindar dari trouble in paradise,jericho memberi walls of jericho ke kofi kingston!
Winner : Y2J and AJ Styles
Setelah match,New Day meninggalkan ring setelah Styles ambil mic,Styles berkata akan menaruh nama Y2AJ di daftar teratas untuk perebutan tag team titles! di RAW minggu depan,New Day vs Y2AJ for tag team champion!
* Vince McMahon entrance! vince berkata jika shane menang di wrestlemania 32 akan merugikan WWE , vince berkata dia cinta putranya , vince memanggil taker "instrument of destruction" nya vince. Vince mempersembahkan undertaker! undertaker pun entrance!Taker pun melihat papan Wrestlemania,Vince berkata "ya , benar.dia adalah kekuatan kehancuranku" , Taker pun mencekik vince! taker berkata bahwa darah anaknya nanti bukan berada di tangan taker,tapi di tangan vince , taker pun meninggalkan vince , quick segment penguin emotikon vince ambil mic , vince berkata dia akan berada diatas ring di RAW AFTER Wrestlemania , setelah shane gagal mengalahkan the undertaker
* JEY USO vs BUBBA RAY DUDLEY : jey memberi dropkick di corner , bubba menchop dada jey , jey memberi superkick! -dvon membwa meja dari bawah ring untuk mengganggu jey,jimmy memberi d-von dive tapi terkena meja! bubba memberi full nelson slam ke jey!
Winner : Bubba Ray Dudley
* KEVIN OWENS vs BIG SHOW : Owens memberi big ddt di apron kepada big show, show masuk ke ring setelah wasit htiung 9 , owens memberi running senton dan pin,tapi big show kickout , owens naik keatas turnbuckle tapi show mencekiknya , owens menghajar balik , show mendorong owens dari top rope , dan owens tidak masuk ke ring sampai 10 hitungan!
Winner : Big Show (by count out)
* NAOMI vs BRIE BELLA : brie memberi knee strike to the face,, brie dengan yes kick! naomi memberi submission barunya ke brie dan brie tap out
Winner : Naomi
* Sasha dan Becky di backstage berbicara tentang match mereka,charlotte dan flair muncul mengatakan brie vs sasha akan bertarung 1x lagi di smackdown
* DEAN AMBROSE vs ALBERTO DEL RIO : Del Rio memberi big stomp ke ambrose,del rio memberi superkick ke corner , dan cross armbreaker,tapi ambrose mencounter, dan dirty deeds! tapi alberto pun mencounter , ambrose memberi rebound clothesline , dan bulldog! ambrose di turnbuckle tapi del rio menghajarnya,del rio memberi superplex tapi ambrose headbutt , ambrose elbow drop ke del rio! ambrose memberi missile dropkick , del rio memberi enzuigiri, ambrose memberi elbow drop ke league of nations! triple h menginterupsi!
Dean Ambrose didalam ring melihat kearah Triple H , League of nations menghajar dean ambrose sendirian!
Winner By DQ : Dean Ambrose
Triple H Menjabat tangan league of nations , Triple H mengejhek dean ambrose tapi ambrose dengan clothesline! Triple H pun memberi pedigree kepada ambrose! lalu Triple H berkata "you want title match(kamu mau title match)? you're on! (kamu masuk/kamu mendapatkannya) , Triple H Pun meninggalkan ring,dean ambrose memanggil namanya "HEY HUNTER!" , dan hanya berkata "Thanks." , Triple H merasa dihina, menyopot bajunya dan menghajar ambrose! triple h melempar ambrose ke meja komentator! melempar kursi dan meja! melempar byron saxton! frown emotikon , triple h menghajar ambrose,triple h berhenti sementara medis merawat ambrose dan RAW goes off air.


EmoticonEmoticon