Sunday, March 27, 2016

Hasil Lengkap Smackdown 25 Maret 2016: Brock lesnar Brawl

Hasil Lengkap Smackdown 25 Maret 2016: Brock lesnar Brawl

· Divas Champion Charlotte (bersama Ric Flair) vs. Sasha Banks - Singles Match.
...Keduanya saling menyerang sampai Flair mengalihkan Sasha, dan Charlotte menyerang Sasha dengan Boot. Charlotte melakukan Exploder Suplex. Ia hendak melakukan Figure 8, namun Sasha men-roll-up-nya... 1-2-3!
Pemenang: Sasha Banks!
Becky Lynch menyerang mereka berdua dengan Exploder Suplex kemudian pergi. Setelah itu Sasha melakukan Banks Statement pada Charlotte.
· Tag Team Champion Kofi Kingston (bersama New Day) vs. Sheamus (bersama League of Nations) - Singles Match.
...Sheamus men-Clothesline Kofi. Kofi menghindari Flying Knee Drop. Kofi menyerang Sheamus dengan Flying Chop, Boom Drop, Tope Con Hilo dan Body Press. Sheamus kick-out. Sheamus men-Suplex Kofi. Kofi kick-out. Kofi menjatuhkan Sheamus, namun Rusev mengalihkan Kofi. Sheamus pun men-Brogue Kick Kofi... 1-2-3!
Pemenang: Sheamus!
· The Usos vs. The Ascension - Tag Team Match.
...Usos men-Superkick Ascension... 1-2-3!
Pemenang: The Usos!
The Dudley Boyz menyaksikan di belakang panggung saat Usos men-Splash Ascension di meja. Dudleyz menghina keluarga Usos, termasuk Afa dan Sika. Roman Reigns mendengar dan menantang Bubba Ray Dudley untuk bertanding di SmackDown ini.
· Sami Zayn & Dolph Ziggler vs. The Miz & Intercontinental Champion Kevin Owens - Tag Team Match.
...Owens men-Clothesline dan men-Senton Ziggler. Miz di-tag dan mem-Boot wajah Ziggler. Miz mengeluarkan Ziggler dari ring. Ziggler men-tag Zayn. Zayn melakukan Blue Thunder Bomb pada Miz dan mem-pin, namun dipatahkan oleh Owens. Owens menyerang Zayn dan Miz dengan Cross Body Block.
Owens mencoba untuk pergi namun partisipasi pertandingan Ladder di WrestleMania 32 lainnya muncul. Miz menyerang Owens dengan melakukan Skull Crushing Finale. Ziggler men-Superkick Miz dan Zayn melakukan Helluva Kick pada Miz... 1-2-3!
Pemenang: Sami Zayn & Dolph Ziggler!
Semua partisipasi pertandingan Ladder saling menyerang dan Zack Ryder berhasil bertahan setelah melakukan Rough Ryder pada Owens.
· Roman Reigns vs. Bubba Ray Dudley (D-Von Dudley) - Singles Match.
...Reigns men-Superman Punch Bubba. Bubba menghempas kepala Reigns ke meja di luar ring. Wasit pun menghitung sampai 10!
Double Count-Out!
Reigns menyerang Dudleyz sebelum pergi.
· Sin Cara dan United States Champion Kalisto di belakang panggung bicara tentang pertandingan mereka di WrestleMania 32. Kalisto bicara mengenai Ryback, yang mengejek ukuran Kalisto. Kalisto berjanji ia akan mengalahkan Ryback.
· AJ Styles vs. Tyler Breeze - Singles Match.
...Styles melakukan Backbreaker dan Slingshot Forearm, namun terkena knee dari Breeze. Styles melakulan Phenomenal Forearm... 1-2-3!
Pemenang: AJ Styles!
· Paul Heyman dan Brock Lesnar memasuki ring. Heyman bilang Lesnar akan membuat momen lebih di WrestleMania nanti. Heyman bicara tentang legenda hardcore yang memberikan senjata pada Dean Ambrose. Heyman bilang Tuhan tidak menjawab doa Ambrose, itulah kenapa Mick Foley dan Terry Funk masih hidup. Heyman menyebut Lesnar sebagai senjata terbaik. Ia memanggil Ambrose namun The Wyatt Family yang malah muncul. Ambrose datang dan membantu Lesnar menghajar Wyatt, lalu Ambrose menyerang Lesnar dengan Kendo Stick. Lesnar menyerang balik dan mem-F5 Ambrose.


EmoticonEmoticon