Tuesday, February 23, 2016

John Cena Berkomentar Tentang Statusnya Untuk Wrestlemania 32

John Cena Berkomentar Tentang Statusnya Untuk Wrestlemania 32


John Cena berbicara dengan FoxSport tentang peluangnya apakah bisa bertanding di Wrestlemania 32 :

"Aku kini sedang berada diantara 0 sampai 100, itu adalah estimasi yang aman untuk saya. Sejauh saya apakah akan bertanding di Wrestlemania 32, The Magic 8 Ball mengatakan bertanya lagi nanti"

Lanjutan

"Ini akan menjadi sebuah hal yang sangat disayangkan bagi saya untuk kehilangan Wrestlemania, tetapi jika aku tidak bisa melakukannya, itu akan menjadi hal yang tidak menguntungkan bagi orang orang yang menonton Wrestlemania melihat saya menderita. Saya telah melakukan pendekatan yang tidak mementingkan diri sendiri untuk pekerjaan saya dan yang saya lakukan untuk orang orang yang telah menghabiskan uang mereka untuk menikmati apa yang kita lakukan. Dan tujuan kami adalah untuk memberikan yang terbaik sewaktu acara. Jika saya bisa berkontribusi untuk itu. Jika saya tidak bisa melakukannya, tidak membantu semua fans.... maka kita akan melihat cara kerjanya (Storylinenya)."

"Saya tahu akan ada Wrestlemania 33, 34, 35, dan mudah mudahan 100".


EmoticonEmoticon