Tuesday, January 12, 2016

Update Cedera Bahu & Leher Randy Orton

Update Cedera Bahu & Leher Randy Orton

Menurut wrestlingnewsource.com, Randy Orton telah meng-update pada akun Instagramnya mengenai status kesehatannya.
Di bawah ini adalah apa yang ia tulis:
"Aku melihat banyak dari kalian berpikir bahwa aku perlu operasi leher. Aku mendengar minggu yang lalu bahwa Meltzer menyatakan itu sebagai fakta. Aku tidak bersaing dengan gosip, jadi aku tidak memikirkan itu. Sejauh bahuku, aku absen 8 bulan. Hal yang lebih cepat dari jadwal dan aku dipompa lagi untuk kembali bekerja. Sejauh leherku, dan aku hanya akan mengungkapkan bahwa ini 'fakta' untuk para fans yg sungguh-sungguh peduli, AKU TIDAK memerlukan operasi leher. Ingat, kecuali aku mendengar tentang hal itu di WWE.com, kalian benar-benar harus mengambil semua yang kalian baca secara online tentang gulat pro dengan sebutir garam. "


EmoticonEmoticon