Tuesday, January 19, 2016

Update Anggota Bullet Club Yang Akan Debut di Royal Rumble

Update Anggota Bullet Club Yang Akan Debut di Royal Rumble

Seperti yang telah sangat banyak dilaporkan untuk beberapa waktu sekarang, telah ada sejumlah spekulasi yg besar bahwa AJ Styles dan anggota The Bullet Club Doc Gallows dan Karl Anderson akan segera bergabung ke WWE, yg berpotensi memulai debutnya di Royal Rumble.
Dalam hal Styles, seperti yg dilaporkan sebelumnya, Styles sekarang sedang diiklankan untuk tampil di Ring of Honor Wrestling event di Georgia malam sebelum Royal Rumble di mana perusahaan akan merilis Styles dari organisasi. Selanjutnya, dalam penampilannya di sebuah acara independen di Inggris pekan terakhir ini, Styles mengode bahwa Styles akan menjadi peserta di Royal Rumble match, memberitaukan orang-orang bahwa Styles akan siap jika ada tempat terbuka di pertandingan. Ada laporan bahwa ada semacam komunikasi antara Styles dan WWE; Namun, tetap tidak diketahui pada saat ini, Styles telah mengalami semua pengujian medis yang diperlukan untuk menandatangani kontrak di WWE.
Dalam hal kedua Gallows dan Anderson, ini tidak memungkinkan bahwa kedua orang ini akan tampil bersama di Royal Rumble. Dalam kasus Anderson, Anderson dilaporkan masih berada di bawah kontrak dengan New Japan Pro Wrestling, yg akan membuatnya tidak dapat menjalani tes medis WWE. Selanjutnya, baik Anderson maupun Gallows jg sudah diiklankan dengan baik di NJPW dan ROH sampai Februari, yang berarti bahwa awal Anderson bisa tampil untuk WWE itu bisa jadi awal Maret.
Dalam kasus Gallows, PWInsider.com melaporkan bahwa Gallows tidak pernah menandatangani kontrak dengan NJPW dan ia benar-benar berada di Pittsburgh, Pennsylvania pekan lalu untuk menjalani tes medis dengan WWE. Jika Gallows melewati pengujian ini, Gallows akan bebas untuk menandatangani kontrak dengan WWE, dan jelas akan tampil di Royal Rumble jika ia ingin melakukan itu.


EmoticonEmoticon