Wednesday, January 6, 2016

UPDATE: AJ STYLES DAN SHINSUKE NAKAMURA KE WWE

UPDATE: AJ STYLES DAN SHINSUKE NAKAMURA KE WWE

Official NJPW menginformasikan di event Wrestle Kingdom 10 bahwa AJ Styles, Shinsuke Nakamura, Doc Gallows dan Karl Anderson akan meninggalkan NJPW untuk ke WWE.
Dave Meltzer mengatakan di episode terbaru Wrestling Observer Radio bahwa WWE membawa Styles dan Nakamura untuk menguntungkan keuangan WWE, jadi kemungkinannya kecil mereka berdua hanya akan bertanding di NXT, bahkan kemungkinan besar mereka berdua akan langsung tampil di main roster. Tapi masih ada kemungkinan mereka akan bertanding beberapa pertandingan di NXT untuk "terbiasa" dengan gaya bergulat WWE sebelum ke main roster.
Meltzer juga mengatakan bahwa Styles kemungkinan akan debut di pertandingan Royal Rumble 2016. Jika itu benar, maka Finn Balor akan segera ke main roster. Karena kemungkinan besar mereka akan membentuk stable di WWE.
Selain itu, The Bullet Club mengkhianati Styles di event Korakuen Hall di Tokyo beberapa waktu yang lalu, dan itu adalah jadwal penampilan terakhir Styles.
Kenny Omega, yang merupakan pemimpin baru Bullet Club, berhasil mengalahkan "IWGP Intercontinental Champion" Shinsuke Nakamura di pertandingan Tag Team. Dan mereka akan feud untuk memperebutkan sabuknya Nakamura.

Sumber : Facebbok WWE Indonesia


EmoticonEmoticon