Friday, January 22, 2016

Siapa Entry nomor 2 : Royal Rumble 2016

Siapa Entry nomor 2 :  Royal Rumble 2016

Salah satu yang menyenangkan bagi para penonton pada event Royal Rumble ialah siapa yang menjadi Entry selanjutnya. Banyak alasannya mulai ingin mendengar entrance ataupun sekedar ingin melihat jagoannya.
pada Royal Rumble 2016 ini, kita sudah mengetahui yang mnjadi entry Nomor 1 adalah Roman Reigns setelah Di Raw Vince Mcmahon mengumumkannya. Dan yang menjadi pertanyaannya, siapakan yang menjadi entri ke dua, terdapat tiga prediksi, diantaranya :
1. Hunter Hearst Helmsley
HHH atau Triple H bisa saja menjadi entri ke dua dari Royal Rumble 2016, Mengapa? Mengingat perseteruan terakhir mereka pada Survivor Series yang saat itu Roman Reigns menghajar habis habisan Triple H. Dan pada Royal Rumble ini HHH akan balas dendam. Kelanjutannya tidak bisa diprediksi, namun mungkin kedua superstar ini akan bertahan sampai 5 besar.
2. Dean Ambrose
Meskipun Dean Ambrose memiliki matchnya sendiri dalam memperebutkan Intercontinental CHampion melawan Kevin Owens, namun tak ada salahnya Dean Ambrose juga mengikuti Royal Rumble juga. Kita tahu Dean Ambrose merupakan saudara bagi Roman Reigns terlihat dari cara mereka di ring dan kekompakan mereka melawan lawan lawannya. Contohnya saat RAW Slammy Award lalu Roman Reigns yang membantu Dean Ambrose dari serangan LON.
Mengapa Ambrose? Tidak ada salahnya bila Dean AMbrose yang menjadi entri ke dua. Karena mereka bersaudara, mungkin mereka aka bekerja sama melawan entri selanjutnya.
3. Braun Strowman
Yak, Braun Strowman bisa dikatakan adalah monster terbaru diWWE, terlihat dengan match matchnya. Jika Braun menjadi entri kedua, mungkin saja Roman Reigns akan kehilangan titlenya (Mungkin penguin emoticon ). Namun WWE tidak ingin kehilangan moment itu diawal awal match.
Menurut kalian siapa yang menjadi entri kedua royal Rumble 2016?


EmoticonEmoticon