Saturday, January 9, 2016

Rencana John Cena vs Roman Reigns di Wrestlemania 32

Rencana John Cena vs Roman Reigns di Wrestlemania 32

John Cena vs Roman Reigns untuk WWE World Heavyweight Champion adalah rencana awal untuk WrestleMania 32 main event yang dilaporkan Dave Meltzer di Wrestling Observer Newsletter.
WWE memiliki ide tersebut sejak Seth Rollins mengalami cedera sebelum Survivor Series 2015 lalu, tapi mereka mengubah match mereka berdua. Dipercaya bahwa Cena akan menghadapi The Undertaker, tetapi dikarenakan cedera bahunya, dia akan melewatkan WrestleMania pertamanya sejak 12 tahun yg lalu.
Ide itu mungkin akan menjadi luar biasa jika top star John Cena menghadapi top star baru Roman Reigns saat WrestleMania.
Mirip dengan storyline Hulk Hogan ( WWF World Heavyweight Champion ) saat Wrestlemania 6, yang mengalah ke Ultimate Warrior ( WWF Intercontinental Champion ) untuk menaikkan karisma dan reputasi Ultimate Warrior, Cena juga dilaporkan akan mengalah ke Roman Reigns untuk menjadikannya Top Superstar yang terbaru.
Untuk Reigns, dia sudah menjadi salah satu Top Star setelah menjadi WWE World Heavyweight Champion. Dengan titlenya, dia akan memiliki momentum yang terus bertambah dan akan melebihi John Cena di beberapa tahun yang lalu.


EmoticonEmoticon