Sunday, January 24, 2016

Prediksi Royal Rumble 2016

Prediksi Royal Rumble 2016

Royal Rumble merupakan salah satu Event ppv terbesar yang ada di WWE. Karena Royak Rumble biasanya adalah event yang menetukan main event pada Wrestlemania. Royal Rumble 2016 akan dilangsungkan pada tanggal 25 Januari 2016 (Senin besok pagi) bertempat di Amway Center, Orlando, Florida.
Royal Rumble 2016 kali ini akan disuguhkan dengan match match yang menarik karena storylinenya sudah disusun sebagus mungkin. Salah satunya adalah pertandingan 30 Man Royal Rumble Match untuk memperebutkan title WWE Wordl Heavyweight Champion. Sampai sampai Chariman Vince Mcmahon turun tangan dalam memeriahkan title WWE WOrld Heavyweight Champion yang saat itu dipegang oleh Roman Reigns.
Dan sekarang mimin akan memberikan sebuah prediksi tentang Royal Rumble 2016, diantaranya :
Kick Off Match :
Damien Sandow & Darren Young vs The Ascension vs The Dudley Boys vs Jack Swagger & Mark Henry (Fatal Four way Match)
Di pertandingan kick off ini memang banyak memunculkan opini dari banyak penggemar WWE seperti :
a. prime Time players Udah bubar ya?
b. The Dudley Boys masuk Kick Off Match lagi
c. pasti Jack Swagger & mark Henry yang menang nih karena kan Mark Henry mau pensiun.
Jalannya pertandingan ini diprediksii akan menarik karena pegulat pegulat hebat disalah satu tim akan bertarung. Diprediksi pertandingan kick Off ini akan dimenangkan oleh The Dudley Boys.
Setelah terjadi beberapa kali brawl, tersisa dudley boys dan Konnor/Victor di ring. Dan Dudely Boys melaukan 3D untuk menang.
Winner : THE DUDLEY BOYS
Royal Rumble match :
1. WWE Tag Team Champion Match
The New Day vs The Usos
Kedua tim sudah sering bertarung dalam menuju Royal Rumble 2016 ini baik di RAW, Smackdown, bahkan Live Event. The New Day merupakan tim komplit dimana Xavier Woods yang jago Bicara, Kofi Kingston yang lincah dan Big E yang menyeramkan karena badannya. Lebih lagi New Day akhir akhir ini banyak sekali mengungtungkan WWE lewat merchandise merchandise mereka yang laku dijual.
Bicara tentang The Usos mereka baru kembali membuat sebuah tim kembali sejak Jey Uso cedera. Dan Jimmy Uso bermain single. Di ppv sendiri kedua tim sudah bertemu dua kali yaitu saat Survivor Series dalam Traditional Tag tema Match dan di TLC dalam Triple Threat Tag Team Match.
Jadi belum waktunya bagi The Usos untuk memenangkan gelar Tag Team Champion kembali, giliran New Day lah sekarang yang bersinar. Diprediksi New Day akan menang dengan cara curang kembali dengan keterlibatan Xavier Woods di pertandingan.
Winner : THE NEW DAY
2. WWE Divas Champion Match
Charlotte vs Becky Lynch
Divas Revolution sudah usai sepertinya dengan bubarnya tim pcb yang awalnya paigee yang berkhianat, dan kemudian di RAW Charlotte yang turn Heel menyerang Becky Lynch karena dirinya kalah melawan Becky. Mimin sudah diprediksi dari awal pasti Charlotte akan bertanding melawan Becky Lynch.
Spekulasi diperkuat karena Charlotte yang tidak mempunyai rasa setia kawan kembali. Karena dia lebih memilih lanjut bertanding daripada membantu Becky yang sedang dihajar oleh tim BAD.
Feud ini diprediksi bersambung hingga Fastlane dengan keterlibatan Sasha Banks. Karena penonton yang menginginkan Sasha Banks.
Diprediksi pertandingan dimenangkan oleh Charlotte dengan keterlibatan Rich Flair kembali yang menganggu match.
Winner : CHARLOTTE
3. WWE Intercontinental Champion Match
Dean Ambrose vs Kevin Owens
Feud antara kedua superstar memang ini merupakan feud terbaik, karena kualitas pertandingan yang telah dimainkan baik di RAW, Smackdown, dan Live Event. Apalagi pertandingan ini dimainkan dalam mode match Last Man Standing yang diprediksi akan seru dan menegangkan.
Kevin Owens merupakan superstar pengejut yang berhasil mengalahkan John Cena pada awal matchnya dan berhasil mengalahkan Ryback untuk Intercontinental Champion sebelum direbut oleh Dean Ambrose pada TLC.
Diprediksi Dean Ambrose akan mempertahankan titlenya karena berita yang beredar Kevin Owens akan melawan Brock Lesnar di Wrestlemania 32. Dan Dean Ambrose akan melanjutkan feudnya dengan Shinsuke Nakamura (Mungkin :v)
Winner : Dean Ambrose
4. WWE United States Champion Match
Alberto Del Rio vs Kalisto
Secara mengejutkan Kalisto berhasil mengalahkan Alberto Del Rio di RAW dan mendapatkan title United State Champion, namun di Smackdown title tersebut direbut kembali oleh Del Rio. Kalisto mulai feud dengan Del Rio disaat Smackdown yang dihadiri oleh John Cena dan saat itu Kalisto berhasil menang.
Kalisto yang badannya kecil akan sulit mengalahkan Alberto Del Rio yang besar terliaht dari match match mereka yang dominan adalah Del Rio. Dengan Del Rio yang tergabung ke dalam member LON, pasti mendapatkan bantuan dari membernya. Dengan mengelabui wasit pasti bisa.
Winner : Alberto Del Rio
5. 30 Man Royal Rumble Match For WWE World Heavyweight Champion
Kita sampai pada ucara utama yaitu 30 man Royal Rumble Match. RoyalRumble kali ini akan kehadiran nama besar seperti Chris Jericho, Brock Lesnar, dan Big Show sehubung karena superstar seperti Randy Orton, John Cena, Seth Rollins, Cesaro, dan Tyson Kidd yang sedang cedera.
Kabar yang beredar juga para pegulat yang berasal dari njpw seperti AJ Styles, Doc Gallows, Shinsuke Nakamura, dan Karl Anderson yang ingin bergabung dan WWe dan diprediksi salah satu dari mereka akan mengikuto Royal Rumble Match.
Roman Reigns terlihat sangat superior dengan title WWE World Heavyweight Champion. Ia berhasil mengalahkan lawan lawannya dengan jenius. Menang di pertandingan 1 vs 4 merupakan sangat Mantap. Sampai sampai Vince Mcmahon turun tangan dan telribat di ring agar Roman Reigns menjadi banyak mendapatkan Cheers dari penonton.
Kemunculan Brock Lesnar diprediksi akan menghambat spekulasi "aah palingan yang menang roman reigns, sampai Wrestlemania lawan Brock lagi". Brock Lesnar dikontrak memang untuk menaikkan rating WWE dikala turun. Jadi WWE tidak akan menyia nyiakannya. Jangan lupakan nama si monster The Wyatt Family yang merupakan tim terkuat sekarang di WWE dengan kehadiran Braun Strowman.
Kalian ingat pada RAW lalu dimana The Wyatt Family menghajar lawan lawannya termasuk Brock Lesnar yang di sister Abigail oleh Bray Wyatt untuk emnutupi RAW hari itu.
Jadi sulit untuk menentukan siapa yang akan memenangkan royal rumble kali ini. Namun mimin akan prediksi Brock Lesnar akan memenangkan Royal Rumble Match kali ini. Dengan 5 orang terakhir adalah :
a. Roman Reigns
b. Brock Lesnar
c. Triple H
d. Bray Wyatt
e. Aj Styles
"Roman Reigns berhasil mengeluarkan AJ Styles.
Brock Lesnar mengeluarkan Bray Wyatt
Disaat Triple H yang mau balas dendam karena momen survivor series DAN tlc Lalu, tentunya Roman Reigns melawan juga. Kemudian Brock Lesnar memanfaatkan kesempatan tersebut dan menjatuhkan kedua orang tersebut.
And Here's Your WInner The New WWE World heavyweight Champion BROCCCCKKKK LESSNAARRRRRRRRR
prediksi Surprice Entrance : Aj Styles, Seth Rolllins, Triple H, Mick Foley, (My Hope John Cena)


EmoticonEmoticon