Sunday, January 31, 2016

prediksi Main Card di Wrestlemania 32

prediksi Main Card di Wrestlemania 32

Meskipun banyak yang tidak menyangka bahwa Triple H lah yang berhasil memenangkan Royal Rumble Mtach untuk mendapatkan title WWE World Heavyweight Champion, namun tentunya WWE memiliki rencana lain untuk itu.
pada Royal Rumble 2016, superstar seperti Kevin Owens dan Dean Ambrose telah membuktikan kualitasnya dalam bertanding dalam jenis match Last Man Standing. Dan tidak dapat diragukan mereka berdua akan terlibat dalam memeriahkan Wrestlemania 32 nanti.
Menuju Wrestlemania 32, banyak storyline yang akan dipersiapkan untuk mengamankan tempat pada Wrestlemania 32 yang akan diadakan di Dallas.
Kita tahu bahwa Roman Reigns akan menghadapi Dean Ambros dan Brock Lesnar dalam triple Threat Match yang akan diadakan pada Fastlane nanti. Dan yang akan menang akan menantang The Game di Wrestlemania 32 untuk title WWE World Heavyweight Champion. Tentunya ada match card yang lain untuk mengisi acara pada Wrestlemania 32 nanti.
WWE telah menyediakan 100.000 tiket untuk Wrestemania nanti, dengan sejumlah suprstar yang cdera. Namun WWE akan mampu mencapai targetnya dengan suprstar yang ada dan match yang berkualias. Berikut adalah prediksi match card pada Wrestlemania 32 nantinya, diiantaranya :
9. pre Show : Andre The Giant Memorial Battle Royal
Di tahun lalu Big Show berhasil memenangkan Andre The Giant Memorial Battle setelah mengeliminasi Damien Mizdow. Dan tahun ini diprediksi WWE akan memanfaatkan pegulat pegulat yang berasal dari NXT untuk membuktikan bahwa dirinya siap.
Nama seperti Samy Zayn yang telah tampil pada Royal Rumble lalu akan diprediksi berada pada pre Show kali ini.Dan dapat dikatakan dia harus bersaing. Jangan lupakan nama Shinsuke Nakamura yang akan memulai debutnya pada NXT TakeOver : Dallas nantinya mlawan Samy Zayn.
Winner : Samy Zayn
8. Kevin Owens vs Aj Styles
pertandingan ini akan dapat menjadikan Match yang bagus, karena mereka berdua telah lama berkancah di dunia gulat. Dan pertandingan mereka di Wrestlemania 32 nanti mungkin akan tercapai.
Kevin Steen, atau yang lebih dikenal Kevin Owens telah mengeliminasi AJ Styles pada Royal Rumble 2015 lalu dan sebelum mengeliminasi AJ, Owens berteriak kepada AJ "Welcome To the WWE". Dan gara gara insiden tersebut membuat persaingan antara mereka berdua akan terjadi.
Terus bagaimana dengan Samy Zayn? Samy Zayan pada Royal Rumble lalu berhasil mengeliminasi Kevin owens. perseteruan antara Samy dan Owens memang sudah lama terjadi sejak pada NXT lalu. Namun diatas kertas pertandingan Kevin Owens melawan The phenomenal One akan terjadi.
Winner : Aj Styles
7. Charlotte vs Sasha Banks for Divas Champion.
Divas Champion kini sedang diperebutkan oleh tiga Diva yaitu Becky Lynch, Charlotte dan Sasha Banks. Mengingat feud antara Charlotte dengan Sasha akan terjadi, maka Becky harus istirahat dahulu dalam memperebutkan title divas Champion di Wrestlemania 32 nantinya.
Sasha Banks merupakan salah satu diva yang diseru serukan oleh Crowd setiap pertandingan DIvas Match dilangsungkan. Maka dari itu di Wrestlemania Sasha Banks akan menjadi tolak ukur dalam mewujudkan 100.000 penonton.
pada Raw minggu ini terlihat Charlotte menganggu pertandingan antara Sasha Banks melawan Becky Lynch. Dan Carlotte menghabisi mereka berdua. Dan diFastlane akan memunculkan feud untuk mereka bertiga, dan Charlotte tetap menang sampai Wrestlemania yang dimana Charlotte akan menghadapi Sasha Banks.
Winner : Sasha Banks
6. The New Day vs ??? for Tag Team Champion.
Sampai saat ini The New Day sedang dipush besar besaran untu memegang title tag team champion lebih lama. Mengingat pengaruh Merchandise New Day yang sedang laku di pasaran WWE.
Nama beken seperti The Usos akan diprediksi akan bertanding melawan The New Day. Mengingat segment di RAW lalu. Selain The Usos belum ada stable yang lain untuk membangun Storyline dengan New Day.
The Dudley Boys? Bisa saja. Atau mungkin Doc Gallows & Karl Anderson mudah mudahan saja.
Retain Again
5. Brock Lesnar vs Bray Wyatt
Ini akan menjadi sebuah tantangan Brock Lesnar yang menghadapi Bray Wyatt yang selalu ditemani oleh anak buahnya seperti Luke Harper, Erick Rowan, dan si monster Braun Strowman.
Storyline untuk Brock Lesnar melawan The Wyatt Family ini sebenarnya dijalankan sejak segment di RAW sebelum Royal Rumble lalu. Terlihat Brock Lesnar yang berhasil mengeliminasi ketiga member Wyatt Family (Erick Rowan, Luke Harper, dan Braun Strowman). Sampai saatnya ketiga member Wyatt Family tersebut mengeliminasi Brock lesnar.
Di Wrestlemania selama 2 tahun belakangan ini sudah melawan lawan lawan yang kuat seperti pada Wrestlemania 30 melawan John Cena dan Wrestlemania 31 melawan The Undertaker. Dan Wrestlemania 32 Bray Wyatt akan menghadapi The Beast Brock Lesnar.
Winner : Brock Lesnar
4. Kalisto vs Sin Cara for United States Champion
Kalisto telah berhasil mendapatkan title United States Champion di Royal Rumble 2016 lalu setelah berhasil mengalahkan sang juara Alberto Del Rio.
Kalisto dan Sin Cara merupakan stable Tag Team yang diberi nama The Lucha Dragon. Terus mengapa match itu akan diprediksi terjadi. Karena Sin Cara yang sedang mengalami cedera dislokasi bahu disebut sebut bila return akan menantang mantan partnernya Kalisto untuk United States Champion di Wrestlemania 32 nantinya.
Dimana mungkin diakhir match mereka berdua akan bersalaman kembali dan membentuk tag tema kembali. Dan di ppv selanjutnya Kalisto akan kehilangan titlenya, dan Welcome is Back The Lucha Dragons
Winner : Kalisto
3. The Undertaker vs Fin Ballor
Bila pertandingan ini terjadi, maka akan membuat wrestlemania semakin seru. The Undertaker telah menjadi raja Wrestlemania setelah menang 22 kali dalam 23 matchnya di Wrestlemania.
Mungkin banyak yang heran akan dimana terletak storyline antara Finn dengan Undertaker, sedangkan Finn Ballor akan menghadapi Samoa Joe di NXT TakeOver Dallas dua hari sebelum Wrestlemania.
Tapi dengan banyaknya tim Bullet Club yang ke Main Roster akan memperkuat langkah Finn ke Main Roster juga. Mengenai undertaker yang sudah menginjak usia kepala 5 mungkin akan menjadi Wrestlemania terakhirnya. (Mudah mudahan tidak). Ingat tidak pertandingan antara Cm Who melawan The Undertaker di Wrestlemania? padahal match tersebut diprediksi tidak akan terjadi. Namun Storyline yang bertindak.
Winner ; The Undertaker
2. Dean Ambrose vs Chris Jericho for Intercontinental Champion
Dean Ambrose ada hubungannya dengan Fastlane dimana dirinya akan bertanding melawan Brock Lesnar dan Roman Reigns. Dan dipastikan Dean Ambrose tidak akan menang dimana ia masih memegang title Intercontinental Champion.
Tentang siapa yang akan melawannya pada Wrestlemania? Mungkin nama Chris Jericho akan cocok. Mengingat segment Night Of Championshi lalu dimana Chris Jericho yang menjadi penyebab kekalahan tim Roman Reigns dan diakhir match Chris Jericho menolak bersalaman dan langsung pergi saja.
Chris Jericho yang telah lama absen kini mulai aktif kembali untuk meramaikan WWE. Dimana dia sudah tampil pada RAW sebelum Royal Rumble, Royal Rumble 2016, Raw After Royal Rumble 2016 dan memiliki sebuah segment yang diberi nama The Highlight Reel. Dan menjadi kesempatan Jericho untuk mendapatkan match yang bagus yaitu melawan Dean Ambrose di Wrestlemania 32 nantinya.
Winner : Dean Ambrose
1. Triple H vs Roman Reigns for WWE World Heavyweight Champion.
perseteruan antara Triple H dengan Roman Reigns telah lama terjadi sejak Reigns masih di tim The Shield dan Triple H masih di tim The Evolution. Dan kini mereka akan dihadapkan dalam single match di event terbesar WWE yaitu Triple H.
Mengingat pada Survivor Series lalu Reigns yang menspear Triple H, dan di TLC Reigns yang menghajar habis habisan triple H sehingga membuat Triple H cedera dan absen untuk beberap waktu. Dan di Royal Rumble 2016 Triple H berhasil mendapatkan title WWE World Heavyweight Champion yang ke 14 kalinya setelah berhasil megeliminasi Dean Ambrose dan Roman Reigns.
Roman Reigns memang sedang dipush untuk menjadi super face WWE setelah kehilangan John Cena yang sedang cedera. Dan diprediksi Roman Reigns akan memenangkan pertandingan tersebut mungkin dengan bantuan The Rock.
Bagaimana dengan prediksi kalian, atau ada masukan atau saran?


EmoticonEmoticon