Sunday, January 17, 2016

Mick Foley Yang Ingin Memanageri Becky Lynch Dan Bersaing Dengan Nature Boy

Mick Foley Yang Ingin Memanageri Becky Lynch Dan Bersaing Dengan Nature Boy

Mick Foley baru-baru ini mengungkapkan di Facebook bahwa ia ingin me-manage Becky Lynch untuk melawan Ric Flair yg me-manage Charlotte.

Di bawah ini adalah apa yang diposting "The Hardcore Legend":
Dengar rumor baik lainnya?

Selama aku Q&A di Greenville, Carolina Selatan pada hari Kamis, aku mengajukan pertanyaan sederhana: "Jika kalian bisa me-manage satu orang di WWE, siapakah itu?"
Jadi, aku memberi jawaban yg sederhana: "Becky Lynch", bersama dengan penjelasanku tentang mengapa - dan pada hari berikutnya, itu telah menjadi berita asli. Aku benar-benar tidak berusaha untuk membuat berita; Aku hanya menjawab pertanyaan dengan jujur. Tapi siapa tahu - mungkin perhatian akan menyebabkan sesuatu di masa depan - dan dikutip dari teman saya DDP, "Itu bukan hal yang buruk, itu hal yang baik. "

Mungkin istilah Manager tidak cukup tepat - tapi jelas Becky membutuhkan seseorang untuk menetralisir "Nature Boy" Ric Flair - dan mengingat sejarah kehidupan nyataku dengan Ric, dan persahabatanku di kehidupan nyata dengan Becky, aku pikir aku bisa melakukan pekerjaan dengan baik , jika diminta.
Bagaimana perasaan kalian tentang kemungkinannya kerjasama antara Lynch / Foley?


EmoticonEmoticon