Sunday, January 17, 2016

Komentar Matt Bloom Tentang Superstar NJPW Yang Ingin ke WWE

Komentar Matt Bloom Tentang Superstar NJPW Yang Ingin ke WWE

Kepala Pelatih WWE Performance Center 'Matt Bloom' baru-baru ini diwawancarai oleh situs resmi WWE tentang rumor dari sejumlah nama-nama top New Japan Pro Wrestling yg menuju ke WWE.
Pada rumor AJ Styles, Shinsuke Nakamura, Doc Gallows dan Karl Anderson yg meninggalkan New Japan Pro Wrestling untuk datang ke WWE:

"Ini semua tentang waktu. WWE adalah platform terbesar di dunia untuk melakukan apa yang orang-orang senang lakukan. Mereka pantas berada di sini karena mereka membayar iuran mereka, mereka bekerja sangat keras, dan mereka membuat nama untuk diri mereka sendiri. Yang terbaik dari yang terbaik datang ke sini untuk berkembang. Mereka sudah bertahun-tahun bergulat, bekerja keras dan berdedikasi tinggi, dan sekarang mereka akan menunjukkan kepada dunia pada skala yang lebih megah."
Pada percakapan dengan Finn Balor tentang teman temannya The Bullet Club yg kemungkinan datang ke WWE:

"Dia senang. Dia terpacu. Finn melakukan hal-hal yg besar itu sendiri sekarang, tapi aku yakin dia tahu bahwa menjadi juara adalah sulit dan tinggal sebagai juara bahkan lebih sulit. Dia punya kartu as di saku belakangnya karena dia mungkin memiliki beberapa teman yg akan datang yg telah dikenal untuk menyemangatinya. Aku yakin itu sangat menghibur bagi Finn Balor."

Tentang apa yang diharapkan jika para anggota the Bullet Club muncul di WWE:

"Kalian mendengar bos selalu mengatakan, “You need to reach for that brass ring.” The Bullet Klub melakukan hal-hal yg luar biasa untuk terus meraih brass ring tersebut. Mereka tidak takut untuk menjadi sesuatu yg berbeda. Mereka tidak takut untuk mencoba hal-hal baru. Para fans, orang orang di locker room, dan kami sebagai pelatih sangat bersemangat untuk melihat apa yang akan the Bullet Club lakukan."


EmoticonEmoticon