Thursday, January 7, 2016

John Cena Cedera, Bagaimana Storylinenya Untuk Wrestlemania?

John Cena Cedera, Bagaimana Storylinenya Untuk Wrestlemania?

WWE akan mempersiapkan semaksimal mungkin untuk event yang akan mereka jalani mulai dari Royal Rumble, Fastlane, hingga Wrestlemania. Termasuk penampilan John Cena untuk Wrestlemania 32 nanti.
Banyak rumor rumor yang dikabarkan bahwa John Cena akan feud dengan Royal Rumble setelah insiden RAW Off Air 2 pekan lalu. Dan sebelum sebelum itu John Cena dikabarkan untuk bertanding melawan Deadman The Undertaker.
Namun semua rumor tersebut terpatahkan gara gara John Cena yang menderita cedera bahu yang telah diumumkannya di Tweeternya tadi pagi. Cena tidak memberitahu seberapa bahayanya cedera yang dideritanya, apakah John Cena absen lebih lama atau tidak.
Kehilangan John Cena merupakan hal yang terberat bagi WWE. Setelah sebelumnya superstar top yang cedera seperti Daniel Bryan, Samy Zayn, Sting, Randy Orton, Cesaro, dan Seth Rollins. Kemungkinan Cena akan banyak kehilangan pertandingan pertandingan besar di WWE.
WWE telah mempersiapkan sebanyak 105.000 bangku penonton untuk acara Wrestlemania 32 yang akan diadakan di Texas. Jadi kehilangan John Cena pastinya akan berpengaruh walaupun sedikit ketenaran di Wrestlemania 32 nanti.
Legenda gulat seperti The Undertaker, The Rock, Brock Lesnar, atau yang lainnya akan diusahakan untuk menutupi kehilangan John Cena. Namun pastinya WWE akan membangun storyline yang baru setelah kehilangan Cena.
Semoga cedera Cena tidak Parah dan cepat bergulat kembali.


EmoticonEmoticon