Wednesday, January 20, 2016

Hasil Lengkap WWE Smackdown 22 Januari 2016 : Roman Reigns Superior Sekalii

Hasil Lengkap WWE Smackdown 22 Januari 2016 : Roman Reigns Superior Sekalii

Smackdown ini dilangsungkan taping, maksudnya aktingnya dilakukan hari Rabu namun ditayangkan hari Jum'at. Mari Simak hasil lengkap Smackdown tanggal 22 Januari 2016 ini :

1. Smackdown dibuka dengan Chris Jericho yang berpromo tentang Royal Rumble. promo tersebut kemudian diconfront oleh The New Day dan mengatakan Jericho harus bertanggung jawab atas kematian Trombone (Franseska) milik Xavier Woods. Segment ini menjadikan sebuah pertandingan antara The New Day vs The Usos & Dolph Ziggler.

2. The Usos & Dolph Ziggler mengalahkan The New Day dengan triple Super Kick.

3. Becky Lynch mengalahkan Alicia Fox by Submission.

4. The Miz keluar untuk memulai segment Miz TV. Tamunya adalah Kevin Owens dan WWE Intercontinental Champion Dean Ambrose. Mereka berbicara tentang pertandingan mereka dalam mode Last Man Standing di Royal Rumble. Segment ini diakhiri dengan Dean Ambrose men Dirty Deeds The Miz dan Kevin Owens memberikan powerBomb The Miz untuk mengakhiri Segment.

5, Bray Wyatt mengalahkan Ryback

6. Titus Oneill mengalahkan Stardust

7. WWE World Heavyweight Champion mengalahkan Sheamus, Rusev, King Barret, dan United State Champion Alberto Del Rio dalam pertandingan handicap match. Roman Reigns menang via DQ. The Usos mencoba membantu Reigns yang sedang dihajar. Kemudian The Wyatt Family datang dan menyerang serta mengakhiri Smackdown hari ini.


EmoticonEmoticon