Monday, January 25, 2016

Hasil Lengkap Royal Rumble : 30-Man Royal Rumble Match (WWE World Heavyweight Championship)

Hasil Lengkap Royal Rumble : 30-Man Royal Rumble Match (WWE World Heavyweight Championship)

#1 - Roman Reigns
#2 - Rusev
Reigns melakukan Drive By, dan men-Spear Rusev. Lalu Reigns mengeliminasinya.
#3 - AJ Styles
Reigns menangkis Styles Clash, dan Styles melakukan Pele Kick. Reigns menangkis Styles Clash lagi dengan Samoan Drop.
#4 - Tyler Breeze
Styles mengeliminasi Breeze.
#5 - Curtis Axel
Axel melakukan Big Knee ke kepala Styles. Social Outcasts ke apron, namun dihajar oleh Styles dan Reigns. Lalu Styles mengeliminasi Axel.
#6 - Chris Jericho
Jericho menangkis Styles Clash dengan Walls of Jericho, namun Jericho diserang oleh Reigns.
#7 - Kane
Kane menghajar Styles di corner dan mencoba mengeliminasinya, namun Styles membaliknya dengan Headbutt.
#8 - Goldust
Goldust menyerang Kane dengan Bulldog, namun ia ditendang oleh Styles. Jericho men-Suplex Styles.
#9 - Ryback
#10 - Kofi Kingston
Ryback melakukan Backdrop pada Styles.
#11 - Titus O'Neil
Titus menangkap Styles dari rope atas, dan menghajarnya. Lalu Titus mengeliminasi Goldust.
#12 - R-Truth
Sebelum masuk, Truth mengambil tangga dari bawah ring, lalu ia dirikan di ring dan ia naiki seperti hendak mengambil koper MITB atau sabuk, padahal di atas tidak ada apa-apa. Truth turun dan Kane mengeliminasinya. Kane melempar Kofi ke luar ring, namun ia mendarat di bahu Big E, jadi Kofi belum sah tereliminasi.
#13 - Luke Harper
LON mengeluarkan Reigns dari ring atas suruhan Vince, dan mereka menghajar Reigns. Mereka melempar Reigns ke barrier dan tangga baja.
#14 - Stardust
Rusev men-Splash Reigns di meja komentator Perancis. Lalu Vince dan LON meninggalkan Reigns. Jericho mengeliminasi Kofi.
#15 - Big Show
Show mengeliminasi Titus.
#16 - Neville
Neville melakukan Missile Dropkick pada Harper. Reigns menolak ditandu dan berjalan sendiri ke belakang panggung.
#17 - Braun Strowman
Braun mengeliminasi Kane, lalu ia mengeliminasi Show.
#18 - Kevin Owens
Owens menyerang Styles, dan Styles menyerangnya dengan Pele Kick. Styles hendak melakukan Styles Clash pada Neville, namun Owens mematahkannya dengan men-Superkick Styles. Lalu Owens mengeliminasi Styles.
#19 - Dean Ambrose
#20 - Sami Zayn
Zayn menghajar Owens dan men-Clothesline Stardust. Zayn menangkis dan berhasil mengeliminasi Owens.
#21 - Erick Rowan
Harper men-Clothesline Ambrose, dan Rowan men-Suplex Jericho. Rowan melempar Neville, namun Neville bertahan. Harper melakukan Clothesline dan Neville tereliminasi. Lalu Rowan dan Harper mengeliminasi Stardust.
#22 - Mark Henry
Henry menyerang Harper, lalu ke Braun. Rowan menyerang Henry, dan Braun men-Slam Henry. Mereka bertiga pun mengeliminasi Henry. Kemudian Braun mengeliminasi Zayn.
#23 - Brock Lesnar
Lesnar menyerang Rowan dengan German Suplex, dan Harper dengan Belly-to-Belly Suplex. Braun menyerang Lesnar di corner. Lesnar menyerang Braun dengan Clothesline dan Blow. Lesnar mengeliminasi Rowan. Lalu ia men-German Suplex Harper.
#24 - Jack Swagger
Lesnar menghindari Clothesline, dan men-F5 Swagger. Lalu ia mengeliminasi Swagger. Lesnar menyerang Braun dengan Running Knee.
#25 - The Miz
Miz tidak terburu-buru memasuki ring. Ia memakai headset dan mengejek Lesnar. Lesnar melakukan Belly-to-Belly pada Harper. Miz mengatakan kalau ini adalah strategi, bukan karena ia takut. Lesnar menyerang Harper dengan German, dan Ambrose dengan German, lalu ia menyerang Braun di corner. Lesnar melakukan German lagi pada Harper, lalu ia mengeliminasi Harper.
#26 - Alberto Del Rio
Lesnar menghajar Del Rio, namun Ambrose menyerang Lesnar dengan Del Rio selagi Braun menyerang Jericho. Lesnar melawan balik dan men-Suplex Del Rio.
#27 - Bray Wyatt
Wyatt berhenti di samping ring saat Lesnar menunggunya. Braun, Harper dan Rowan ke apron dan mengelilingi Lesnar. Mereka pun menyerang Lesnar. Lesnar melempar Rowan, dan melempar Harper dengan Braun ke luar ring. Lesnar men-F5 Wyatt. Harper men-Superkick Lesnar. Wyatt melakukan Sister Abigail, dan mereka mengeliminasi Lesnar.
#28 - Dolph Ziggler
Ziggler menyerang Jericho dengan Fame-asser, lalu men-DDT Del Rio. Miz melakukan Skull Crushing Finale pada Ziggler.
#29 - Sheamus
Reigns menyerang Sheamus dari belakang saat hendak ke ring. Reigns mengeliminasi Del Rio, dan ia men-Superman Punch Ziggler. Reigns menyerang Wyatt dengan Big Boot. Lalu Wyatt menyerangnya dengan Clothesline. Reigns men-Superman Punch Wyatt.
#30 - Triple H
Triple H men-Pedigree Ziggler, dan Reigns men-Spear Wyatt. Ziggler men-Superkick Triple H, dan Triple H bertahan. Ziggler melakukan Fame-asser pada Triple H. Ziggler menyerang lagi, namun Triple H mengeliminasinya.
Wyatt men-Splash Triple H. Wyatt menangkis Pedigree dan hendak melakukan Sister Abigail, namun Sheamus menghentikannya. Triple H dan Sheamus mengeliminasi Wyatt. Lalu Ambrose mengeliminasi Jericho. Reigns men-Superman Punch Triple H, dan Sheamus mem-Brogue Kick Ambrose.
Reigns mengeliminasi Sheamus dengan Superman Punch, lalu Triple H mengeliminasi Reigns. Kemudian Triple H mem-Backdrop Ambrose dan mengeliminasinya!
THE WINNER AND THE NEW WWE WORLD HEAVYWEIGHT CHAMPION.. TRIPLE H!
Vince dan Stephanie datang untuk merayakan kemenangan Triple H.

Sumber : WWE INDONESIA FACEBOOk


EmoticonEmoticon