Tuesday, January 12, 2016

Hasil Lengkap RAW 12 Januari 2016

Hasil Lengkap RAW 12 Januari 2016

- RAW dimulai dengan Mr. Mcmahon & Stephanie Mcmahon datang ke ring. Mereka senang dan menyuruh crowd untuk menyambut WWE Champion yang baru. Maka dari itu Reigns harus terlempar dari top rope keluar ring agar ada WWE Champion selanjutnya.
1. Dean Ambrose vs. Sheamus
Sheamus melempar Ambrose ke Barricade. Sheamus melempar Ambrose ke Steps. Ambrose membenturkan Sheamus ke ringpost. Sheamus berdarah.
Pemenang: No Contest (Double Count-out)
setelah match Kevin Owens menyerang Ambrose.
- Backstage. Renee Young diruang Trainer menunggu kabar Ambrose. Ambrose menghampiri Renee dan bilang Owens melakukan Kesalahan karna Ambrose tidak apa apa.
- The Mcmahons berjalan dibackstage dan menghampiri Paul Heyman. Heyman mengatakan clientnya tidak tertarik pada Royal Rumble Match. Tapi clientnya ingin bertanding di event besar:Wrestlemania.
2. Stardust vs. Titus O'Neil
Titus gagal melakukan Splash. Stardust gagal lakukan top rope moves dan terkena Clash of Titus. 1..2..3
Pemenang: Titus O'Neil
Setelah itu Stardust menyerang Titus.
- The Highlight Reel: dengan The New Day.
Chris Jericho mengatakan sekali lagi bahwa ia disini untuk menyelamatkan WWE. New Day mengganggunya. Xavier Woods mengatakan bahwa mereka disini untuk menyelamatkan Highlight Reel dari Jericho. Jericho memotongnya dan mengejek New Day ”rootie toodie booty”.
The Usos mengganggu New Day. Usos menantang mereka untuk match. Kofi mengatakan bahwa mereka tidak cukup orang. Jericho mengatakan bahwa New Day & The Usos akan bertanding dengan Woods di sudut New Day dan Jericho di sudut The Usos.
3. The Usos (dengan Chris Jericho) vs. New Day (dengan Xavier Woods)
Woods mengganggu Jimmy dan Kofi menyerang Jimmy. Jericho mengambil trombonenya dan merusaknya. Kofi terganggu dan Jimmy lakukan Roll-up Pin. 1..2..3
Pemenang: The Usos.
- Backstage. Stephanie & Heyman berdebat tentang Lesnar.
- Sting diumumkan menjadi WWE Hall of Famer pertama tahun ini.
4. The Wyatt Family vs. The Social Outcasts
Strowman menyerang semua member Socials. Ryback datang dan menyerang Wyatt Family. Ryback & Social Outcasts mengeluarkan semua member Wyatt Family.
Pemenang: No Contest.
5. US Title Match:
Alberto Del Rio© vs. Kalisto.
Del Rio lakukan Suplex ke corner. Del Rio gagal Diving Foot Stomp. Kalisto lakukan headscissors. Del rio cobs german suplex, tapi Kalisto lakukan Roll-up pin. 1..2..3
PEMENANG DAN US CHAMPION BARU: KALISTOO!!!!! (LUCHA! LUCHA!)
6. Charlotte vs. Brie Bella.
Sebelum match dimulai. Becky Lynch nyerang Charlotte. 3 wasit memisahkan mereka. Becky berteriak ia akan mengambil title & tangan Charlotte. Ric Flair bicara bahwa Charlotte tidak bisa bertanding hari ini.
- Backstage. Heyman bicara dengan Brock Lesnar. Heyman bilang pada Lesnar bahwa kata Stephanie Lesnar tidak ada pilihan lain lagi selain ikut Royal Rumble Match.
7. One vs. All Match:
Roman Reigns vs. The Wyatt Family , The New Day , Kevin Owens , Cosmic Wasteland , Sheamus , Alberto Del Rio.
Sheamus mem-Brogue Kick. Brock Lesnar datang dan menyerang heel team. Lesnar lakukan F5 pada Reigns!
Pemenang: No Contest











EmoticonEmoticon