Tuesday, January 12, 2016

Harapan Luke Harper Di WWE

Harapan Luke Harper Di WWE

Dalam penampilannya di Chad Dukes Wrestling. Luke Harper mengatakan bahwa ia ingin mendapat title apapun di WWE. Berikut apa yang ia katakan:

”Aku ingin mendapat setiap title di promotion ini. Aku ingin menjadi World Heavyweight Champion, menjadi Intercontinental Champion, menjadi US Champion, dan menjadi Tag Team Champion. Aku pribadi ingin semua title itu menjadi milikku. Tapi pada saat yang sama, aku mempunyai saudara dan kami sukses bersama, dan aku memahami bagian itu juga. Aku tidak tahu mengapa aku disini jika tidak ingin mendapat title. Kami telah mendominasi banyak orang, kami telah memukuli banyak orang, kami telah mengirim banyak pesan ke banyak orang, kami telah berhasil. Tapi ada tingkat lain yang belum tercapai dan kita akan mencapainya.”


EmoticonEmoticon