Sunday, January 10, 2016

Full Report Brock Lesnar vs Sheamus Beserta Video Jalannya Pertandingannya.


Setelah apa yang terjadi selama Live event dari Houston kemarin, seorang penonton merekam jalannya pertandingan antara Sheamus melawan Brock Lesnar yang dimenangkan oleh Brock Lesnar.

Brock Lesnar langsung tancap gas dengan melakukan German Suplex hingga membuat Sheamus ke luar ring. Setelah Sheamus masuk ke ring kembali Sheamus menoba melawan dengan melakukan pukulan pukulan ciri khasnya dan mengirim Brock ke sudut ring, tapi Brock reverse dan mengcounter Sheamus dengan memukulnya. Brock mengirim Sheamus ke sudut ring dan menanduknya kemudian memberikan suplex.

Sheamus berada di sudut ring, Brock mencoba menanduk Sheamus, Sheamus reverse namun gagal, Brock meninju Sheamus, Brock mengirim Sheamus dari sudut ring satu ke sudut ring lainnya. Brock mencoba melakukan tandukan, Sheamus reverse, dan kemnbali Brock melakukan tandukan, Sheamus reverse hingga membuat Brock jatuh ke luar ring.

Sheamus ikut turun juga, dan mengirim Brock ke tangga besi. Sheamus memukul Brock di sudut ring, ingin melakukan shocked tapi Brock reverse dan melakukan suplex. Brock memukul Sheamus di sudut ring, Sheamus reverse dan melakukan dua kali White Noise. Sheamus coba pin, Brock Kick out 2. Sheamus memukul Brock, lakukan Accolade, tapi Brock reverse. Sheamus memukul Brock, Brock memukul Sheamus, Sheamus reverse dan melakukan irish Curse Backbreaker. Coba pin, Brock kickout 2.

Sheamus mencoba memukul, Brock reverse dan melakukan 2 kali German Suplex. Ingin lakukan suplex kembali, Sheamus reverse,, dan menendang Brock. Sheamus mencoba lompat dari ring menuju Brock, Brock reverse dan melakukan Suplex. Sheamus melakukan tiga kali Brogue Kick, Sheamus pin and Brock Kickout 2. Sheamus mencoba melakukan Brogue Kick kembali, Brock reverse, dan melakukan 4 kali German Suplex. Brock melakukan F5 dan pin 1,2,3.

Here Is Your Winner The Beasts Brock Lesnar.



EmoticonEmoticon