Wednesday, January 20, 2016

Daniel Bryan Akan Return di Royal Rumble 2016?

Daniel Bryan Akan Return di Royal Rumble 2016?

Daniel Bryan akhirnya dapat mengetahui masa depan karirnya di WWE pekan ini, Bryan dijadwalkan untuk mengunjungi Dr Joseph Maroon di Pittsburgh, PA. Maroon adalah kepala program pengujian kesehatan di WWE, menurut PWInsider. Bryan berharap bahwa Maroon akan melihat lebih kasus cederanya dan jelas Bryan ingin cepat cepat kembali ke ring.
Vince McMahon telah pergi bolak-balik tentang apa yang harus dilakukan dengan Bryan, jika Bryan sudah dibersihkan ada kemungkinan kuat kita akan melihat Bryan sebagai surpise entrant di 30-man Royal Rumble match.
Bryan telah dibersihkan oleh dokter pribadinya sendiri tetapi tes medis yang dilakukan oleh WWE tahun lalu menunjukkan bahwa mereka tidak siap untuk melakukan hal yang sama. Bryan telah membuat itu menjadi jelas bahwa jika Bryan tidak bisa kembali ke ring untuk WWE maka Bryan akan terbuka untuk perusahaan gulat lainnya.
Daniel Bryan juga akan tampil di Pittsburgh World Of Wheels show di David L. Lawrence Convention Center. Bryan menggantikan Seth Rollins


EmoticonEmoticon