Thursday, January 7, 2016

Bullet Club Akan Berubah Nama di WWE?

Bullet Club Akan Berubah Nama di WWE?

Dikutip dari TMZ. Setelah perekrutan 4 bintang NJPW yang mayoritas merupakan anggota Bullet Club dikonfirmasi kemarin, para fans harus bersiap-siap untuk kecewa. Pasalnya, akan ada perubahan nama dari stable yang dahulu dipimpin oleh Prince Devitt tersebut.
Nama baru bagi stable para mantan anggota Bullet Club dikabarkan adalah "BB Crew". Alasan dari dipilihnya nama tersebut bukan karena "Bullet Club" merupakan trademark dari NJPW. Malahan, pihak NJPW tetap memperbolehkan mereka untuk menggunakan nama Bullet Club di WWE untuk menjaga originalitas dari stable tersebut.
Alasan dibalik digunakannya nama "BB Crew" tersebut adalah karena penggunaan kata "Bullet", atau yang dalam bahasa Indonesia merupakan "Peluru", dianggap oleh WWE kurang mencerminkan produk PG yang mereka sajikan kepada masyarakat, khususnya di Amerika. Oleh karena itulah dipilih nama baru "BB Crew" yang dianggap tidak melewati batas produk PG mereka.
Sebagaimana diketahui, "BB" yang tidak punya kepanjangan tersebut merupakan peluru dari BB Gun, sejenis senapan angin yang berpeluru berbentuk bulat bulat kecil (inzet). Di Indonesia, pistol seperti ini sangat akrab di kalangan anak kecil dan termasuk mainan musiman.


EmoticonEmoticon