Monday, December 14, 2015

Wrestle yang difaforitkan untuk menang di WWE TLC 2015

Wrestle yang difaforitkan untuk menang di WWE TLC 2015


1. Sheamus vs Roman Reigns for WWE World Heavyweight Champion.
Terlalu cepat dikatakan WWE saat ini untuk mengambil sabuk dari tangan Sehamus. Sheamus memenangkan sabuk setelah mengcashkan koper money in the banknya terhadap Roman Reigns. Dan Roman Reigns hanya memegang sabuk hanya sebentar. Lagi pula saat ini Sheamus berteman baik kepada The Authorithy. Sheamus akan menang dengan cara apa pun, dimana WWE tidak mau menambah rekor kekalahan Roman Reigns dengan pinfall.
The Winner is SHEAMUS.
2. New Day vs Usos vs Lucha Dragons Triple Threat for WWE Tag Team Champion.
WWE tampaknya akhir akhir ini mempush besar besaran Lucha Dragons, dengan memberikan kesempatan untuk merebut title dri New Day. Tentang The Usos yang baru kembali setelah Jey Uso cedera, terlalu cepat The Usos untuk memenangkan sabuk ini, lantaran dia baru kembali masak dia langsung megang gelar enguin emotikon. Lucha Dragons akan menaiki tangga dan merebut title dari New Day. Terlihat saat Smackdown lalu Lucha Dragons berhasil mengalahkan New Day.
The Winner Lucha Dragons
3. Alberto Del Rio vs Jack Swagger for United States Champon.
Dengan atau tanpa Zeb Colter tak ada masalah bagi Alberto Del Riol, karena Alberto Del Rio saat ini menjadi anak emas WWE dengan memegang sabuk United States champion. Dia baru dikontrak oleh WWE dan pastinya WWE tidak mau membuat Alberto merasa bosan dengan storyline yang ditujukan kepadanya. Ditambah lagi WWE akan menggelarkan Live Event di Madison Square Garden dimana mempertandingkan Alberto Del Rio melawan John Cena untuk United States title. Karena itu, memperkecil Jack Swagger memenangkan pertandingan. Jack Swagger hanya sebagai batu loncatan untuk memperlihatkan kemampuan Alberto Del Rio ke yang lebih baik lagi.
The Winner Alberto Del Rio
4. The Wyatt Family vs ECW Originals
Wyatt Family akhir akhir ini menjadi momok yang menakutkan bagi siapa saja yang melawannya. Dengan tambahan Braun Strowman yang tak terkalahkan membuat Wyatt family lebih menakutkan. ECW Originals sepertinya tak mampu membendung perlawanan dari Wyatt Family. Walaupun sekarang Rhyno telah bergabung tap itu saja tidak cukup. WWE tampaknya memiliki rencana besar untuk Wyatt Family menuju Wrestlemania 2016.
The Winner Wyatt Family
5. Charlotte vs paige for Divas Champion
WWE mempunyai rencana besar untuk Charlotte, jadi tidak mungkin title Divas Match terlepas darinya. Jika paige menang, akan terlihat bosan karena paige juga pernah memenangkan title Divas Champion. Dan jika Charlotte menang, maka feud baru pasti akan muncul. Diprediksi Charlotte akan feud dengan Becky Lycnch menuju Wrestlemania 32 nantinya.
The Winner Charlotte
6. Kevin Owens vs Dean Ambrose for Intercontinental Champion.
Walaupun Kevin Owens sekarang banyak haternya, tapi tak membuat WWE menjatuhkan dirinya. Dan mempush Kevin Owens besar besaran untuk Intercontinenal Champion. Ia telah menang dari Ryback hanya dalam 1 kali ppv match. Dan itu membuktikan WWE ingin Kevin Owens memegang title lebih lama. Walaupun Dean Ambrose yang saat ini banyak penggemar dan terlihat cool saat pertandingan, tapi dengan 1 match di ppv tidak cukup untuk bisa Dean Ambrose bisa menang melawan Kevin Owens. Bisa saja feud mereka akan berlangsung.
The Winner Kevin Owens.
7. Rusev vs Ryback
Ryback kini tampaknya telah kehilangan storyline sejak kalah dari Kevin Owens. Ia hanya menjadi sebagai pelengkap dari suatu match seperti bertandem bersama The Uso dan Lucha Dragons. Namun kini Rusev malah terlihat perkasa setelah dirinya bergabung dengan tim League Of Nation. League Of Nation sekarang akan berkuasa di TLC nanti. Walaupun dengan berbagai cara, King Barret membantu atau lainnya. Rusev akan memenangkan pertandingan ini. Dan nasib Ryback ya mungkin (Jobber :v)
The Winner Rusev


EmoticonEmoticon