Sunday, December 27, 2015

Result WWE Live Event From Detroit 27 Desember 2015 : Roman Reigns Win Again

Result WWE Live Event From Detroit 27 Desember 2015 : Roman Reigns Win Again

1. Acara dimulai dengan penayangan ending Royal Rumble 2001. Sebelum acara banyak orang berteriak tenttang New Day.
2. Dolph Ziggler mengalahkan Tyler Breeze (with Summer Rae). Zigler banyak mendapat Chers dari penonton dan menang dengan Zig Zag. pertandingan yang mengagumkan. Summer Rae harus diusir karena banyak menganggu jalannya pertandingan. (Tyler Breeze kok Jobber)
3. Dustin Rhodes mengalahkan Bo Dallas. Dustin Rhodes menang dengan power Slam yang diberikan kepada Bo Dallas.
4. Setelah pertandingan, Bo Dallas berpromo dan menantang siapa saja yang kini berada di ruang ganti. Jack Swagger datang. Jack Swagger menang via submission setelah memberikan patriot Lock kepada Bo Dallas.
5. Sebuah video dari Bray Wyatt ditayangkan.
6. Fandango, Curtis Axel, Damien Sandow, Darren Young dan Zack Ryder mengalahkan The Ascension, Los Matadores dan Heath Slater. Stelah Fandango memberikan Leg Drop kepada Heath Slater. Damien Sandow menggunakan celana merah muda dan banyak menarik pehatian dari penonton.
7. Kane mengalahkan Bray Wyatt.
8. Brie Bella & Alicia Fox mengalahkan Sasha Bank dan Tamina. Chers banyak diberikan kepada Sasha Banks. Brie Bella melakukan X Factor kepada Naomi dan menang.
9. The New Day mempertahankan title Tag Team Champion mereka setelah mengalahkan Thu Usos dan The Lucha Dragons. Kofi Kingston memenangkan timnya setelah me Role up Sin Cara (palsu). pertandingan ini diganggu oleh Xavier Woods. Setelah pertandingan Lucha Dragons melakukan finishernya kepada Xavier Woods. Kemudian The Usos melemparkannya ke luar ring.
10. WWE World Heavyweight Champion Roman Reigns mengalahkan Sheamus dalam pertandingan yang seru. Roman menang setelah meberi Superman punch dan spear kepada The Celtic Warior Sheamus.
Seru seru juga...


EmoticonEmoticon