Wednesday, December 23, 2015

Komentar Vince Russo Terhadap Kevin Owens

Komentar Vince Russo Terhadap Kevin Owens

Vince Russo membahas pemikirannya tentang Kevin Owens, termasuk bagaimana ia merasa Owens tidak memiliki karakter yang nyata.

• Pada Kurangnya Karakter di Owens: "Ketika kami pertama kali melihat Kevin Owens, siapa dia? Seorang pegulat sumo, aneh. 24 jam terakhir di Twitter, penggemar Kevin Owens 'telah mengatakan dia bad ass, tukang bully dan seorang prizefighter. Jadi di situlah kami memiliki masalah. Penggemar sendiri yang memberikan kita tiga deskripsi yang berbeda dari orang ini. Bad Ass : dua minggu yang lalu aku menyaksikan Kevin Owens berdiri di tengah ring, melihat Coke dan Popcorn dibuang ke wajahnya. Dean Ambrose langsung pergi dan tidak ada konsekuensi. Itu bukan bad ass. Ada lagi. 

Pemahamanku tentang tukang bully adalah, adalah seseorang yang melawan yang bukan ukurannya, orang-orang yang bisa mengambil keuntungan dari hal tersebut. Kevin Owens lari/tidak menmbully Cena lagi setelah kalah dari John Cena. Ada lagi. Apa di bumi ini yang telah Kevin Owens lakukan dalam karakternya yaitu seorang prizefighter? 

Apakah itu lelucon bahwa orang-orang yang kelebihan berat badan yang menyebutnya prizefighter, itu salah satu masalahnya, tapi itu bukan apa yang mereka lakukan di sini. Bila kalian memiliki semua pertanyaan ini dan tidak ada jawaban, dan Owens tidak memiliki karakter yang jelas, kelebihan berat badan akan menyakitinya. Jika kalian tidak mengerti karakternya atau tidak ada di mana dia berasal, itu akan menyakitinya."


EmoticonEmoticon