Friday, December 25, 2015

Komentar Natalya tentang Mandy dan Rosa Mendes

Komentar Natalya tentang Mandy dan Rosa Mendes

WWE Diva dan mantan Divas Champion Natalya Neidhart baru-baru ini berbicara dengan DigitalSpy.com.

• Total Diva baru yaitu Mandy (Amanda Saccomanno dari Tough Enough):
"Aku hanya tahu Mandy dari Tough Enough. Suamiku dan aku melihat segala sesuatu di Network, kami melihat semua WWE Raw, Smackdown, Tough Enough - jadi kami akan menonton setiap minggunya. Aku benar-benar benar-benar menyukainya di acara itu. Aku pikir Mandy akan memenangkan itu karena Mandy memiliki banyak kepribadian. Bergabung dengan Total Divas, aku tidak tahu Mandy akan seperti apa, karena semua orang benar-benar terlihat bagus ketika kalian bertemu pertama kali dengan mereka -. Tapi sejauh ini aku benar-benar sedang bersama dengan dia"

"Mandy sangat asli, percaya atau tidak. Ini lucu karena kalian akan melihat dan berpikir bahwa Mandy memiliki potensi untuk menjadi 'Diva'. Mandy cantik dan telah jelas punya tubuh yang mengagumkan dan Mandy bisa memiliki banyak sikap, sehingga untuk berbicara, hanya didasarkan dari bagaimana Mandy terlihat. Tapi aku merasa bahwa Mandy membawa sikap yang benar. Setelah menghabiskan waktu dengannya aku merasa seperti Mandy benar-benar asli. Jelas aku tidak memilih siapa yg akan bergabung dengan cast kami, tapi ketika aku bekerja dengan orang-orang baru - gadis baru, orang-orang yang baru - aku selalu mencoba untuk memperlakukan mereka bagaimana mereka memperlakukanku, dan menghakimi mereka berdasarkan pengalamanku sendiri dengan mereka. Tidak ada yang lebih buruk daripada menilai buku dari sampulnya, jadi aku benar-benar menyukainya."

• Tentang Rosa Mendes yg sedang hamil :

"Ini jelas merupakan suatu aspek yang berbeda. Ini bagus karena itu menambahkan lapisan baru untuk Total Divas yg kami belum pernah lihat sebelumnya. Kami telah melihat pernikahan, kami telah melihat masalah kesehatan keluarga, kami telah melihat orang yang ingin menikah tapi tidak menikah, kita telah melihat orang yang menikah. Fakta bahwa dia melakukan sesuatu yang pertama di acara kami itu hal yg keren dan aku pikir itu akan membawa banyak perhatian bagi para pemirsa."
"Ini keren - itu menunjukkan bahwa WWE merayakan wanita dari setiap jalan kehidupan. Perusahaan ini benar-benar merangkul kehamilan Rosa yang merupakan bukti besar untuk WWE yg tidak hanya mendukung keragaman tetapi juga mendukung perempuan. "


EmoticonEmoticon