Saturday, December 26, 2015

John Cena Bercerita tentang Dirinya Merambah ke Dunia perfileman

John Cena Bercerita tentang Dirinya Merambah ke Dunia perfileman

Akhir akhri ini telah banyak wrestler yang sudah merambah ke dunia perfileman. Dengan ikut serta ke dunia film, akan membuat para wrestler lebih terkenal dan bisa menjadi pintu lain mereka selain bergulat. Contohnya saja Dean Ambrose, The Miz, paige, Kevin Nash, The Rock, Batista, dan masih banyak lagi.
The New York Times berbicara kepada John Cena tentang keterlibatan John Cena dalam projek film WWE yaitu 12 Round dan The Marine.
"Melakukan itu adalah sebuah tindakan yang cocok bagi saya namun itu merupakan timbal balik dari apa yang saat ini saya lakukan. Itu sangat koreografer dan sangat bagus"
John Cena juga berbicara tentang Fox Reality Show American Grit yang diikutinya.
"Saya memiliki pengertian yang baik kepada bos saya dan saya tidak ingin meninggalkannya. Saya sangat menyukai pkerjaan saya di ring dan saya memilih peluang lain namun tidak membuat saya terlalu lama pergi dari WWE. Saya mencoba untuk menambah peluang untuk memperkenalkan ke pendengar bahwa saya bisa"
Apa yang kalian harapkan untuk John Cena ditahun 2016?


EmoticonEmoticon