Tuesday, December 15, 2015

Hasil WWE RAW 14 December 2015 : Roman Reigns Is New Champion


Hasil WWE RAW 14 December 2015 : Roman Reigns Is New Champion

- Stephanie McMahon datang ke ring dengan wajah serius. Steph mengatakan ada stigma yang melekat untuk menjadi seorang wanita pembisnis. Steph ingin memecat Reigns. Tapi Reigns datang melalui kerumunan penonton. Reigns memberitahu Steph bahwa Reigns tidak merasa bersalah atas cederanya HHH. Steph bilang Reigns sangat memalukan. Steph menampar Reigns beberapa kali. Steph tidak akan memecat Reigns karna HHH tidak menginginkannya. Tapi kemungkinan Reigns akan dipecat oleh orang ini. Dan datanglah Chairman kita yaitu Vince McMahon. Steph meninggalkan ring.
1. Dolph Ziggler vs. Dean Ambrose.
Ambrose menghindar dari Sleeper Hold. Ziggler men-Superkick Ambrose. Kevin Owens datang dan menyerang Ambrose.
Winner: No Contest.
Setelah match Ziggler coba menyerang Owens, tapi Owens mem-Powerbombnya juga.
- JoJo menginterview Kevin Owens tentang TLC 2015 kemarin.
- Dudley Boyz , Tommy Dreamer & Rhyno muncul dan fans menchant ECW. Mereka bicara tentang kembali ke Philly.
2. R-Truth vs. Bo Dallas.
Dallas men-Shoulder Block dan taunt. Dallas keluar ring dan dibackstage Vince muncul dan mengatakan pada Steph bahwa ia harus pulang merawat Suaminya(Hunter) dan Vince bilang bahwa ia akan menangani hal ini. Truth men-Arm Drag Dallas. Vince datang ke arena, masuk ke ring dan mengusir R-Truth & Bo Dallas dari ring.
Vince keluar dari ring dan duduk di barisan komentator. Vince menunggu Reigns dan mengatakan ”biarkan ba**ngan itu berkeringat!”
Reigns datang dan Vince memerintah Reigns untuk minta maaf pada HHH atas perbuatannya. Vince melepas jaketnya. Sheamus datang dan bicara apakah Vince bisa memberikannya kehormatan untuk menghadapi Reigns?. Vince memberi match Reigns vs. Sheamus dan jika Reigns kalah ia akan dipecat.
3. Jack Swagger & Ryback vs. Alberto Del Rio & Rusev (dengan Lana)
Swagger melakukan Swagger Bomb. Swagger mengunci Rusev dengan Patriot Lock. Del Rio menghentikannya dengan Backstabber ke Swagger. Rusev lakukan Running Savate Kick. 1..2..3
Winners : Alberto Del Rio & Rusev via Pinfall.
- Adam Rose disegment "Rosebush" Gossip. Ia mengatakan Becky Lynch khawatir Charlotte akan mnjadi seperti ayahnya. Tapi Charlotte harus mendapat 16x World Titles dan 4x Cerai. Dia juga membicarakan Tommy Dreamer.
4. Tyler Breeze (dengan Summer Rae) vs. Neville.
Miz berada di komentator.
Breeze menendang Neville. Neville bangkit dengan Enzuigiri dan Superkick. Neville ke top rope. Red Arrow. 1..2..3
Winner: Neville via Pinfall.
- Backstage. Neville debat dengan Miz. Miz menawarkan Neville untuk menjadi star seperti Miz menjadikan Daniel Bryan star.
5. Extreme Rules Match:
The Dudley Boyz , Tommy Dreamer & Rhyno vs. The Wyatt Family.
Harper men-Big Boot Bubba. Harper menyiapkan meja untuk mem-Powerbomb Devon. Devon menghindar dan Dudleyz men-3D Harper ke meja. Devon pin tapi Bray menariknya dan menjatuhkan Devon dengan Sister Abigail. Bray juga men-Sister Abigail Rhyno. Rowan lakukan Diving Splash. 1..2..3
Winners: Wyatt Family via Pinfall.
- The New Day berada di ring. Xavier Woods mengatakan seharusnya mereka merayakan kemenangan mereka kemarin tapi mereka tidak mood. Mereka memanggil The Usos. Big E menyuruh Lucha Dragons datang dan Luchas datang. Kalisto mengatakan ia lupa untuk mengatakan Woods telah melempar Trombonenya dan membuat Kalisto jatuh. Woods meminta maaf tapi Usos & Luchas tidak yakin. New Day menjulurkan tangan mereka ke The Usos & Luchas. The Usos & Luchas menerimanya dan meninggalkan ring. New Day merayakan kemenangan mereka dengan cara yang menjengkelkan. The Usos & Luchas kembali ke ring dan menghajar New Day.
6. Charlotte & Becky Lynch (dengan Ric Flair) vs. Brie Bella & Alicia Fox.
Brie mengunci Charlotte dengan Surfboard. Charlotte men-tag Becky dan Brie men-tag Foxy. Becky menghajar Foxy. Foxy bounce rope tapi Flair menahan kaki Foxy. Becky mengunci Foxy dengan Disarm-her. Foxy tapout.
Winners: Charlotte & Becky Lynch via Submission.
7. WWE World Heavyweight Championship Match:
Sheamus© vs. Roman Reigns.
Reigns coba Superman Punch tapi Sheamus mem-Powerbombnya. Sheamus mengunci Reigns dengan Modified Deathlock. Reigns menggapai rope, Rope Break! Reigns headbutt dan men-Superman Punch Sheamus. 1..2 Vince menarik ref dari ring sebelum hitungan ke-3. Sheamus lakukan White Noise ke Reigns. Vince berbicara pada Ref. Sheamus melempar Reigns keluar ring dan Rusev & Del Rio mencoba menyerang Reigns. Reigns men-Superman Punch Rusev, Sheamus, dan Vince! Sheamus taunt untuk Brogue Kick, tapi Reigns menepis dengan SPPEEARR!!! 1..2..3 ¡¡¡¡
WINNER AND NEW WWE WORLD HEAVYWEIGHT CHAMPION!!!! ROMAN REEEIGGNNNSSSSS!!!!!

1 komentar


EmoticonEmoticon