Monday, December 14, 2015

Hasil pertandingan WWE TLC 2015

Hasil pertandingan WWE TLC 2015


- Kick-off Match:
Sasha Banks (dengan Naomi & Tamina) vs. Becky Lynch.
Banks men-Dropkick dan Becky membalas dengan Powerslam. Becky mengunci Banks ke Disarm-her dan Tamina naik ke apron untuk mengganggu referee dan Naomi menyelinap masuk ring dan menggagalkan Disarm-her. Banks bangkit dan Bank Statement! Becky Tapout!
Winner: Sasha Banks via Submission.
1. WWE Tag Titles Match:
The New Day© vs. The Usos vs. Lucha Dragons.
Jimmy lakukan Uso Splash ke Big E. Kalisto bangkit dan memanjat tangga. Woods melempar trombonenya ke arah Kalisto dan Kofi menjatuhkannya. Kofi mengambil Tag Titles!
Winners and Still Champion: New Day
2. Ryback vs. Rusev (dengan Lana)
Rusev men-Superkick Ryback. 1..2.. Ryback Kickout. Rusev coba men-Accolade. Ryback menghindar dan coba Shell Shock, tapi Rusev menghindar dan mengunci Ryback dengan Accolade! Ryback tapout.
Winner: Rusev via Submission
- Dibackstage. Roman Reigns dan Dean Ambrose mereka menyatakan siap menghadapi lawan lawan mereka hari ini. Reigns bicara tentang visinya mengalahkan Sheamus untuk pembuktiannya. Ambrose bilang bahwa Reigns dan Dirinya akan berdiri di-ring sebagai juara baru.
3. US Title Chairs Match:
Alberto Del Rio© vs. Jack Swagger
Swagger melakukan Swagger Bomb. Del Rio kickout. Swagger menempatkan beberapa Chairs di ring. Swagger coba Superplex, tapi Del Rio men-counter dengan Cross Armbreaker. Del Rio lakukan beberapa kali memukul Swagger dengan chair yang terperangkap di rope tengah. Del Rio menempatkan beberapa chairs dibawah Swagger. Del Rio menjatuhkan Swagger dengan Diving Foot Stomp! 1..2..3
Winner and Still Champion: Albertoo Deeeell Riiooo
4. Team ECW Originals vs. The Wyatt Family.
Rowan membawa D-von ke table. Rowan coba swanton tapi Dreamer men-DDT Rowan. Dudleyz men-3D Rowan ke table.
--Erick Rowan tereliminasi--
Rhyno coba men-Gore tapi Bray counter dengan Shoulder Tackle. Harper men-Big Boot Rhyno ke Table.
--Rhyno tereliminasi--
D-von men-Clothesline Bray. D-von menempatkan table di-ring. Bray men-Side Slam D-Von ke table
--D-Von Dudley tereliminasi
Harper men-Suicide Dive Dreamer ke table.
--Tommy Dreamer tereliminasi--
Harper men-Superkick Bubba. Strowman kembali ke ring dan men-Choke Bubba ke table.
--Bubba Ray Dudley tereliminasi--
Winners : The Wyatt Family.
5. IC Title Match:
Kevin Owens© vs. Dean Ambrose.
Ambrose men-Dirty Deeds Owens. Owens kickout. Owens bangkit dan men-Superkick Ambrose. Ambrose kickout. Owens coba Pop-up Powerbomb tapi Ambrose membalikkan keadaan dengan Sunset-Flip. 1..2..3!
Winner and New Champion: Dean Ambrose.
6. WWE Divas Title:
Charlotte© (dengan Ric Flair) vs. Paige.
Paige men-roll-up Charlotte. Charlotte kickout. Paige men-Knee Midsection. Paige men-RamPaige Charlotte. Paige mem-pin tapi Ric menyimpan kaki Charlotte di bottom rope (rope break). Paige frustasi. Charlotte membenturkan Paige ke Turnbuckle. 1..2..3
Winner and Still Champion: Charlotte.
- Becky Lynch menghampiri Ric Flair & Charlotte. Charlotte mengundang Becky untuk datang ke pesta merayakan kemenangannya. Tapi Becky kelihatan tidak tertarik.
7. WWE Title TLC Match:
Sheamus© vs. Roman Reigns.
Reigns memanjat tangga dan Sheamus menjatuhkannya. Reigns men-Superman Punch Sheamus. Reigns naik ke tangga lagi dan brawl dengan Sheamus diatas tangga. Sheamus terjatuh ke table. League of Nations datang! Del Rio men-Superkick Reigns. Rusev men-Accolade Reigns. Reigns bangkit dan men-Superman Punch Del Rio & Rusev. Sheamus menaiki tangga dan Sheamus jatuh. Sheamus men-Brogue Kick Reigns! Reigns keluar ring. Reigns kembali ke ring dan Sheamus sudah mendapat WWE Titlenya!
Winner and Still Champion: Sheamus.
Setelah match. Del Rio & Rusev menghampiri Sheamus. Reigns murka dan men-Spear mereka bertiga. Reigns menyerang mereka dengan steel chair. Triple H & Stephanie McMahon datang dengan referee untuk mengganggu Reigns. Refree menyelamatkan Sheamus. Triple H masuk ke ring. Reigns menyambut dengan Superman Punch. Reigns menyerang Hunter dengan Steel Chair. Reigns menyingkirkan benda-benda yang ada di Announce Table. Reigns mem-Powerbomb dan Flying Elbow Hunter ke Table. Reigns menjauh tapi kembali dan men-Spear Hunter.


EmoticonEmoticon