Wednesday, December 23, 2015

Hasil Lengkap SuperSmackdown 23 Desember 2015 : The Holidays

Hasil Lengkap SuperSmackdown 23 Desember 2015 : The Holidays

1. The New Day vs. Lucha Dragons
• Kalisto men-Crossbody Big E. Kalisto Salida del Sol, lalu tag ke Sin Cara, bersiap untuk top-rope splash, tapi Woods mengganggu dan wasit pun teralihkan, kemudian Big Ending, pin 1 2 3 menang.

Pemenang : The New Day

2. The Wyatt Family vs. Dudley Boyz , Ryback & Kane
• The Wyatt Family masih mendominasi Ryback. Kane akhirnya menerima tag dari Ryback. Di luar, Rowan melakukan Big Clothesline ke Ryback dan mengirim Ryback ke balik barikade. Kembali di ring, Devon dan Bubba bergabung untuk hangman's neckbreaker ke Wyatt. Tapi, Wyatt kickout dari pin. The Wyatt Family kemudian menggunakan jumlah anggota mereka lagi untuk mendominasi Devon. Bubba akhirnya terkena Sister Abigail dari Bray Wyatt untuk pin dan menang.
Pemenang : The Wyatt Family

3. The Usos vs. League of Nations
• Tag ke Jey, Jey bertarung dengan Del Rio. Running back splash di ring ke Del Rio. Del Rio duduk di atas tali dan Jey mengatur posisi untuk suplex tapi counter dari Del Rio dan kaki Jey tersangkut di tali kedua. Del Rio memberikan doublestomp untuk kemenangan.
Pemenang : League of Nations (Del Rio & Rusev)

4. Titus O'Neil & Neville vs. The Ascension
• O'Neil dengan Big Boot ke Viktor. Neville tag dan langsung ke atas tali lalu The Red Arrow untuk kemenangan
Pemenang : Titus O'Neil & Neville

5. Charlotte vs. Brie Bella
• Tim Bad berjalan ke area ring menuju meja komentator dan menyiram eggnog di wajah dan rambut Becky Lynch yg sedang duduk dikomentator. Charlotte hanya melihat dan tidak menolong Becky dan melakukan Figure Eight Leg Lock pada Brie Bella untuk kemenangan.
Pemenang : Charlotte

6. Dean Ambrose vs. Kevin Owens vs. Dolph Ziggler
• Ziggler mengintai Ambrose untuk superkick, tapi Ambrose memblok dan superkick Owens ke apron ring. Lalu, Ambrose men-Dirty Deeds Ziggler. Ambrose mempin Ziggler untuk kemenangan.
Pemenang : Dean Ambrose


EmoticonEmoticon