Friday, December 18, 2015

Hasil Lengkap Smackdown 18 Desember 2015

Hasil Lengkap Smackdown 18 Desember 2015

WWE Smackdown: 18 Desember, 2015 (waktu Indonesia)
* "WWE World Heavyweight Champion" Roman Reigns memasuki ring dan membicarakan feud-nya. Sheamus datang dan mengejek Reigns. Sheamus ingin Reigns pergi, Reigns bilang Sheamus harus dapat membuatnya pergi. Sheamus memanggil 9 pengawal untuk membantunya, dan Reigns menghajar mereka semua.
* Ryback vs. "United States Champion" Alberto Del Rio - Singles Match.
Ryback melawan Headlock dengan Back Suplex dan beberapa Shoulder Block. Ryback menyerang Del Rio dengan Meathook Clothesline. League of Nations datang untuk mengalihkan Ryback. Del Rio menyerang Ryback dengan Armbar... Ryback tap-out!
THE WINNER... ALBERTO DEL RIO!
Sheamus mem-Brogue Kick Ryback, dan Rusev melakukan The Accolade.
* (Belakang panggung) Tyler Breeze bersama Summer Rae dan Goldust datang. Summer menyemprotkan semprotan rambut ke wajah Goldust dan Goldust pun pergi.
* Tyler Breeze (bersama Summer Rae) vs. Titus O'Neil - Singles Match.
Titus mem-Big Boot dan melakukan Backbreaker pada Breeze. Goldust mengalihkan Breeze, dan Titus menyerang Breeze dengan Clash of the Titus... 1-2-3!
THE WINNER... TITUS O'NEIL!
* "Tag Team Champion" New Day (bersama Big E) vs. Lucha Dragons - Tag Team Match.
Kalisto melakukan Body Press pada Kofi, namun Big E menarik Cara untuk mencegah tag. Cara men-Dive Big E dan Woods. Kalisto menarik Kofi dari rope kedua dengan Powerbomb... 1-2-3!
THE WINNER... LUCHA DRAGONS!
* (Belakang panggung) Dolph Ziggler bilang ia lelah berada di "belakang". Ia bilang ia tidak pernah menang dipertandingan besar, namun ia tidak akan menyerah.
* Brie Bella vs. Becky Lynch - Singles Match.
"Divas Champion" Charlotte datang dan Brie teralihkan, Becky pun men-Clothesline Brie. Brie melakukan Knee Mode, namun Charlotte menyandung Brie dan ia pun terkena Disarmor-nya Becky... Brie tap-out!
THE WINNER... BECKY LYNCH!
* (Belakang panggung) Becky kesal dengan Charlotte, karena Charlotte pikir Becky tidak dapat menang tanpa bantuan (curang)-nya.
* (Belakang panggung) Kevin Owens bilang ia tidak peduli dengan Ziggler, ia hanya peduli dengan Intercontinental Championship, dan ia mengejek Dean Ambrose dengan menyebutnya "kecoak".
* Kevin Owens vs. Dolph Ziggler - Singles Match.
Ziggler melakukan Neckbreaker dan Heart Stopper Elbow, namun Owens melawan balik dengan Belly-To-Belly Suplex. Owens melakukan Cannonball. Ziggler men-Superkick (Sweet Chin Music) Owens.
Ziggler dilempar ke luar ring dan menyengkeram lehernya. Owens ke luar ring dan menghempas Ziggler ke meja komentator yang membuatnya didiskualifikasi!
THE WINNER BY DISQUALIFICATION... DOLPH ZIGGLER!
Owens melempar Ziggler ke tangga baja, namun Dean Ambrose datang menyelamatkan Ziggler. Owens menghindari Dirty Deeds dan pergi, namun ia sempat men-Superkick Ziggler. Saat Ambrose membantu Ziggler berdiri, Ziggler men-Superkick Ambrose!


EmoticonEmoticon