Wednesday, December 30, 2015

Hasil Lengkap RAW 29 Desember 2015

Hasil Lengkap RAW 29 Desember 2015


- Mr. Mcmahon datang dan bilang ia berdiri disini untuk menyelesaikan suatu hal. Lalu Vince membicarakan RAW dua pekan lalu dimana Reigns menjadi juara baru WWE. Vince bilang Reigns telah menghajarnya yang menyebabkan Vince harus menjalani operasi gigi. Vince bilang ia tidak ingin mengucapkan selamat pada Reigns karna Reigns juga telah menyakiti menantunya yaitu Triple H. Reigns juga telah mengganggu putrinya Stephanie Mcmahon. Vince bilang Reigns akan datang untuk menyelesaikan masalah ini lalu Roman Reigns datang.

Reigns bertanya pada Vince apa ia mengancamnya? Vince bicara tentang ayah dan pamannya Reigns. Reigns mendorong Vince. Vince berteriak. Tapi Vince ditangkap. Sedangkan Reigns tertawa melihat Vince.

1. Kevin Owens vs. Neville.
Neville menendang Owens. Neville ke top rope untuk Red Arrow tapi Owens mengganggunya. Owens coba Pop-up Powerbomb tapi Neville counter dengan Roll-up Pin. 1..2..3
Pemenang: Neville.
Setelah match Owens menyerang Neville. Refree datang dan memisahkan tapi Owens terus menyerang Neville. Dean Ambrose datang menyelamatkan Neville.

- Backstage. JoJo meninterview Becky Lynch. JoJo bilang Charlotte tidak ada hari ini karna ia ingin melihat Becky menang dengan cara sendiri.

2. Becky Lynch vs. Sasha Banks (dengan Naomi & Tamina).
Becky lakukan Butterfly Suplex. Tamina mengganggu ref sedangkan Naomi menyerang Becky. Banks lakukan Backstabber dan Bank Statement! Becky counter dengan Disarm-her! Banks counter dengan Roll-up Pin. 1..2..3
Pemenang: Sasha Banks.

- Renee Young sedang dikantor polisi
3. Kofi Kingston (dengan Big E & Xavier Woods) vs. Kalisto (dengan Sin Cara)
Woods naik ke apron tapi Kalisto menghajarnya. Big E menangkap Kalisto tapi Sin Cara lakukan Dives. Kalisto lakukan Hurricanrana! 1..2..3
Pemenang: Kalisto.
Setelah itu Woods menantang Sin Cara untuk bertanding.. menghadapi Big E


4. Sin Cara (dengan Kalisto) vs. Big E (dengan Kofi Kingston & Xavier Woods).
Sin Cara lakukan Senton. Big E kickout. Big E bangkit dan Big Ending! 1..2..3 .
Pemenang: Big E.

- MizTV.
The Miz berada diring. Ryback datang diikuti Goldust dan Goldust mengatakan ia akan memenangkan Golden Globe.
Zack Ryder kemudian datang dan ia memberitahu pada Miz bahwa tahun ini adalah tahunnya.
Miz mencoba bicara tapi R-Truth datang. R-Truth mengatakan ia yang harusnya memenangkan Superstar of the year.

Heath Slater datang dan ia mengatakan bahwa ada banyak hal yang ingin dikatakan. Big Show datang dan KO Punch ke Slater. R-Truth memukul Show tapi Show malah tertawa. Show men-Chokeslam R-Truth. Ryback menyerang Show tapi Show melemparnya. Big Show mengatakan ia akan menang Royal Rumble dan jadi WWE Champion baru.

5. Big Show vs. Ryback.
Big Show lakukan Splash tapi gagal. Ryback lakukan Dropkick. Ryback taunt untuk Meathook Clothesline tapi Big Show keluar dari ring dan wasit menghitung sampai 10.
Pemenang: Ryback via Count Out.

6. The Usos & Dean Ambrose vs. League of Nations.
Rusev lakukan Spinning Side Slam. Rusev lakukan Headbutt tapi gagal. Sheamus & Jey tag in. Sheamus gagal Brouge Kick. Jey lakukan Superkick. Jey lakukan Uso Splash tapi Sheamus reverse dengan lututnya. Brouge Kick! 1..2..3
Winner: League of Nations.
Setelah match Kevin Owens datang menghajar Ambrose.

- Renee Young coba interview Mr. Mcmahon tapi Renee diminta untuk pergi oleh Vince.

- John Cena datang dan ia ingin mengadakan US Open Challenge tapi ia bukan US Champion lagi, tapi Del Rio. Cena mengatakan Del Rio tidak pernah lakukan US Open Challenge tidak seperti dirinya. Del Rio datang dan bilang bahwa title US Title tidak pantas untuk orang lain. Cena memanggil Del Rio idiot lalu Del Rio mengajak bertanding tapi tidak untuk US Title.

7. John Cena vs. Alberto Del Rio.
Cena lakukan STF dan Del Rio tapout tapi Ref tidak melihatnya. lalu Sheamus & Rusev datang. Sheamus akan Brogue Kick tapi Cena menghindar dan alhasil mengenai Rusev. Cena lakukan AA pada Del Rio! Sheamus & Rusev menggagalkan pinnya dan menyerang Cena.
Pemenang: John Cena via DQ

Setelah match Sheamus & Rusev terus menghajar Cena. The Usos datang menolong Cena tapi The Usos ikut terhajar. Roman Reigns datang dan Rusev terkena Spear dan Del Rio tersambar Superman Punch. Sheamus coba chair shot tapi Superman Punch diterimanya. Mr. Mcmahon datang dan memberitahu Reigns bahwa pekan depan Reigns akan menghadapi Sheamus dan special referee adalah Mr. Mcmahon.


EmoticonEmoticon