Monday, December 21, 2015

Brock Lesnar, John Cena & Seth Rollins akan Hadir di Slammy Award?

 Chris Jericho baru-baru ini mengambil bagian dalam sebuah wawancara dengan SiriusXM's Conversations dengan Maria Menounos di mana ia mengatakan beberapa WWE talent saat ini takut untuk menjadi heel.  Di bawah ini adalah apa yang dia katakan:  "Semua orang ingin memiliki merchandise. Semua orang ingin memiliki t-shirt. Aku akan selalu berkata, seperti Big Show adalah partner tag team ku untuk waktu yang lama. Kami sangat baik, kerjasamanya yang juga baik. Dan kami melawan DX. Dan dia berkata seperti ini, 'kita harus membuat kaos Jeri-Show.' Aku berkata seperti ini, 'tidak, kita tidak membuat kaos.' Dia menjawab, 'apa maksudmu? Kita kehilangan uang. " Aku berkata, 'tidak, kita akan membuat lebih banyak uang sebagai heel yg dibenci terhadap DX di acara utama di acara pay-per-view dan live event, kita tidak akn membuat kaos.' "  Jericho menambahkan, "jika kalian akan menjadi heel, jangan takut karena kalian di boo dan jangan takut jika orang-orang tidak menyukai kalian. Jika kalian dapat melakukan itu, kalian dapat mencapai tujuan kalian."

Kabarnya Seth Rollins diiklankan untuk WWE Slammy Awards RAW Selasa depan (waktu Indo) di Minneapolis, Minnesota. Namun yang mengiklankan adalah Target Center, bukan WWE.

Ada kemungkinan Rollins akan tampil, karena ia termasuk dalam pilihan nominasi. Selain itu, Xavier Woods men-tweet bahwa ia akan merekam turnamen final video game Madden antara Rollins dan Jack Swagger untuk saluran Youtube "UpUpDownDown"-nya Woods, dan itu bisa diperkirakan Rollins akan berada di belakang panggung Slammy Awards RAW.

Pekan ini Wrestling Observer Newsletter mengabarkan bahwa John Cena dan Brock Lesnar tidak diiklankan, namun masih ada kemungkinan mereka akan tampil.


EmoticonEmoticon