Monday, December 14, 2015

5 Superstar yang bisa saja mengganggu pertunjukan TLC

5 Superstar yang bisa saja mengganggu pertunjukan TLC

WWE TLC kini hanya tinggal menghitung jam saja, TLC akan ditayangkan besok pagi (senin). Terdapat 7 pertadningan yang dipertandingkan dengan berbagai feud yang berkualitas. Namun bisa saja superstar superstar lainnya yang tidak ada feud menganggu jalannya pertandingan, siapa saja mereka?
1. The Miz
Sekarang The Miz seperti tidak dianggap lagi oleh WWE, ia hanya tampil sebagai Host dalam acaranya Miz TV, namun itu pun dirinya yang tersiksa. The Miz bisa saja menganggu match Dean Ambrose vs Kevin Owens dengan alasan pada acara RAW sebelum Survivor Series lalu The Miz yang menjadi Host dalam acaranya di tinju Knock Out (KO) oleh Dean Ambrose. Dan bisa saja The Miz merasa dendam kepada Dean Ambrose dan mempermudah kemenangan Kevin Owens (Maybe penguin emotikon >
2. Goldust dan Stardust
Dengan kembalinya Goldust pada Survivor Series lalu dapat menimbulkan opini tentang WWE yang ingin menduetkan mereka kembali menjadi Tag Team. Dan ikut juga berperan dalam pertandingan Tag Team Match antara The Usos vs The Newy Day vs Lucha Dragons.
3. Mark Henry
Kontrak Mark Henry akan habis selepas Wrestlemania 32 mendatang. Namun kini Mark Henry tak mempunyai Storyline yang tepat untuknya untuk menutup karirnya menuju Wrestlemania 32 nanti. Jadi sulit diprediksi Mark Henry akan menganggu match yang mana pada TLC nantinya. Menurut admin Mark henry akan menganggu match Rusev vs Ryback.
4. Tyleer Breeze
Merupakan Superstar asal NXT dahunya, dan debut di Smackdown menyerang Dolph Zigleer. Tyleer Breeze telah memainkan satu pertandingan ppv yang saat itu melawan Dolph Zigler. Ty leer Breeze dpromosikan bukan untuk disia siakan, jadi WWE mungkin nberfikir akan menggunakan Tyleer Breeze untuk menganggu match pada TLC nanti. Match yang mana ? ( Ntahlah penguin emotikon >
5. Los Matadores
Los Matadores telah lama absen dari storyline WWE. Mungkin saja WWE menempatkan Los Matadores absen untuk beristirahat. Karena mereka tag team jadi mereka akan menambah amunisi menariknya pertandingan ladder match nantinya.


EmoticonEmoticon