Friday, December 25, 2015

10 Spekulasi Yang Harus dilakukan pada Royal Rumble 2016 nanti.

10 Spekulasi Yang Harus dilakukan pada Royal Rumble 2016 nanti.

Royal Rumble merupakan salah satu ppv yang menarik untuk dilihat. Royal Rumble dilakukan sebelum Wrestlemania, pada Wrestlemania Vince Mcmahoon ingin memecahkan rekor dengan menghadirkan penonton sebanyak 100 ribu. Jadi pada Royal Rumble merupakan sebuah alasan pertandingan dan keseruan apa yang terjadi menuju Wrestlemania 32 nantinya. Royal Rumbel akan diadakan pada tanggal 24 Januari di Florida. 

Tanda tanda positif contohnya ialah menempatkan Roman Reigns sebagai pemegang title WWE World Heavyweigth Champion di RAW mengalahkan Sheamus. Hal ini akan berperan penting dalam rencana penonton 100 ribu di Wrestlemania 32. Berikut adalah hal yang harus dilakukan di Royal Rumble 2016 nanti, diantaranya :

10. Membuat acara slama 4 jam

Memang saat ini pada setiap ppv selalu dilaksanakan selama 4 jam, namun 1 jam itu untuk pre show (40 Menit berbincang bincang, dan 20 menit pertandingan Kick Off). Namun kalau untuk Royal Rumble diperlukan waktu yang cukup lama, dengan main event yaitu Royal Rumble itu sendiri dan dibutuhkan waktu 60 menit kurang lebih. Dan sebelum itu tentunya banyak pertandingan yang disajikan.

9. Membuat pertandingan Charlotte vs Becky Lynch dengan durasi pertandingan yang cukup lama

Memang akhir akhri ini muncul spekulasi yang mengatakan adanya feud baru dari Charlotte yang akan melawan Becky Lynch, terlihat dari tayangan supersmackdown lalu dimana Charlotte lebih memilih melanjutkan pertandingan daripada membantu Becky Lynch yang sedang dihajar oleh Tim BAd. Dan diakhir pertandingan Becky Lynch ragu ragu untuk salam kelingking (CMIW). Dan telah lama WWE tidak membuat pertandingan divas dengan durasi yang cukup lama, setidaknya buatlah 20 menit. Dan disini Charlotte mungkin saja memenangkan pertandingan dan akan melanjutkan feud dengan Sasha Banks di Wrestlemania. Memang terlihat boring melihat pertandingan divas ini, apalagi penonton sekarang mengignginkan Sasha Banks. Namun pertandingan antara Charlotte dengan Becky Lynch ini diyakini menarik dilihat karena penghianatan dari teman.

8. The Usos mengalahkan The New Day untuk Title Tag Champion

New Day saat ini sedang berada dalam puncak karir mereka dengan memegang title tag team dengan kurun waktu yang cukup lama. Namun tentunya dengan kembalinya The Usos, WWe ingin memanfaatkannya. Hanya perlu waktu The Usos untuk memegang title dan pada Royal Rumble lah waktu yang tepat. Ditambah lagi The Usos kini menguntungkan WWE dengan penjuaan merchandise yang laku banyak, penonton yang menchant dirinya, dan keterdekatannya dengan Roman Reigns. jadi The Usos harus menang di Royal Rumble.

7. Membuat pertandingan Street Figth antara Kevin Owens vs Dean Ambrose untuk Intercontinental Champion.

Dean Ambrose dan Kevin Owens merupakan salah satu perseteruan yang bisa membuat penonton duduk lebih lama di bangku penonton, apalagi dibuat dalam pertandingan Street Figth Match akan lebih seru. Ada kemungkinan Dolph Ziggler dilibatkan dalam pertandingan ini. Menjadi Triple Treat Match, namun Dolp Ziggler mungkin akan ditempatkan pada peserta Royal RUmble saja.

6. Daniel Bryan Returns

Telah lama absen, Daniel Bryan bisa dijadikan opsi. Di media status kesembuhan Daniel Bryan mnjadi misterius, dan membuat comeback secara tiba tiba bisa menjadi pilihan pada Royal Rumbl nanti. Apalagi dengan chat Yes Yes Yes nya penonton akan naik semangatnya.

5. Mempersiapkan Undertaker sebaik baiknya

Undertaker bisa menjadi kejutan pada Royal Rumble 2016 nanti. Dengan menjadi psrta Royal Rumble, pasti ada hubungannya dengan pertandingan yang telah dipersiapkan menuju Wrestlemania. Undertaker telah menunjukkan kondisi kesehatan yang terbaik, dimana ia telah banyak tampil pada tahun 2015 ini.

4. Bintang NXT Debut

Royal Rumble merupakan sebuah ajang untuk debut bagi para superstar NXT. Contohnya saja Samy Zayn yang akan tampil di Royal Rumble dan akan melanjutkan feudnya dengan Kevin Owens sampai Wrestlemania. Selain Samy Zayn, Finn Ballor bisa dijadikan pilihan, namun terasa kurang asyik bila NXT banyak kehilangan wrestle wrestle andalannya.

3. John Cena vs Albrto Del Rio for United States Champion

Sebelum John Cena absen Alberto Del Rio berhasil merebut title United States Champion pada Hell in A Cell lalu. Dengan kembalinya, pasti John Cena ingin membalas dendam. Dengan waktu yang diharapkan 4 jam dan pertandingan mereka akan cukup lama akan menampilkan pertandingan yang seru. Namun John Cena akan kalah dan ingin melanjutkan rencananya bertanding dengan Undertaker di Wrestlemania.

2. Membuat pertandingan Roman Reign vs Triple H

Roman Reigns telah banyak membuat spekulasi yang memungkinkan pertandingan antara Roman Reigns melawan Triple H. Contohnya saja saat Survivor Series dan TCL 2015. Dan disini Roman Reigns akan menang dan mungkin akan bertanding melawan Brock Lesnar di Wrestlemania 32 nanti. Dan jika bertanya Sheamus, mungkin akan nganggur Bentar

1. Here's Your Winner Royal Rumble 2015 Brock Lesnar

Brock Lesnar memang wrestle yang saat ini dibanggakan WWE, ia bisa digunakan ketika penonton WWE sedang turun. Dan Roman Reigns akan melawannya (bisa jadi) dan ini akan menjadikan pertandingan yang kedua kalinya antara mereka di Wrestlemania. Dengan memenangkan Brock Lesnar di Royal Rumble akan meningkatkan penonton dan menguntungkan WWE.

7 komentar

Thanks bro banyak info yang bisa saya dapat dari blog ini semoga tambah sukses dan update terus beritanya menurut saya forum ini sudah cukup update di banding forum lainnya .

Saya pengemar berat rr sama john cena dan semoga yang kita harapkan terjadi di wwe royal rumble 2016 semoga tambah menarik minat penonton wwe dan wwe dapat melakukan hasil yang lebih maksimal lagi .

Dan cuman 1 yang ingin saya sampaikan semoga semua berita yang bro share ke para pembaca tidak fiktif belaka atau cuman opini penulis agar forum nya bsa memjadi rating tertinggi ok thanks bro.

Iya sama sama Mas..
Terima Kasih sudah Mengunjungi Blog ini.
Kami akan sesegera mungkin mengupdate berita terbaru tentang WWE. :)

Ha'ah admin juga penggemar John Cena, Mudah mudahan Royal Rumble menjadi titik penenetu meningkatnya penonton di WWE.

Tidak kok, saya mengambil informasi informasi ini dari website luar negeri dan ditranslate ke bahasa Indonesia. Terima kasih sarannya Bro

Haha sama sama bro saya menghargai kerja keras lu bro . Heheheh


EmoticonEmoticon