Wednesday, December 30, 2015

10 Feud Terburuk pada Tahun 2015 Versi Mr IMABS :D

10 Feud Terburuk pada Tahun 2015 Versi Mr IMABS :D

Feud dalam Pro Wrestling pada dasarnya merupakan salah satu titik penting yang sangat berpengaruh, semakin baik feud yang diciptakan semakin banyak fans yang rela membayar tiket untuk menonton langsung, maupun streaming. Sebelum membahas beberapa feud buruk ini, WWE punya banyak feud bagus dan me-legenda jika kita kilas balik -+ 20 tahun kebelakang
Berikut diantaranya:
*Bret Hart vs. Shawn Michaels
*Steve Austin vs. The Rock
*CM Punk vs. Jeff Hardy
*John Cena vs. CM Punk.
Tahun 2015 menjadi salah satu tahun terbaik WWE dalam PG Era, tidak terlepas dari sukses-nya WWE di tahun ini, pasti juga ada yang buruk-nya. Berikut Diantaranya :
10) Roman Reigns vs. Sheamus
Feud ini masih akan berlangsung hingga 2016, tapi banyak yang berharap feud-nya berakhir di Royal Rumble.
9) Roman Reigns vs. Brock Lesnar
Yap banyak WWE Universe yang mengatakan bahwa pertandingan mereka di WM 31 lalu terlalu overshadowed, fans banyak tidak setuju dengan feud ini karena situasi saat itu Roman Reigns yang mendapat boo karena juga ia memenangkan Royal Rumble 2015.
Situasi main event Wrestlemania 31 tidak jauh beda dengan Wrestlemania sebelumnya, dimana challenger-nya banyak dianggap terlalu instan untuk mendapat title shot.
* WM 30: Batista (dikecam tidak pantas bertanding di main event karena baru saja return sudah dapet Big title shot)
* WM 31: Roman Reigns (berbeda dengan nasibnya di akhir2 tahun ini jika di akhir2 tahun Roman Reigns dapat banyak pujian dan mendapat title yang selama ini ia inginkan di RAW 'after' TLC... jika kita kilas balik ke awal2 tahun ini dimana puncaknya saat ia memenangkan Royal Rumble 2015, yang katanya berlangsung boring dan big title shot untuk Reigns dianggap terlalu instan dan dini, setelah memenangkan RR 2015 itu Reigns di boo habis-habisan oleh banyak WWE Universe seperti yang diketahui sebelumnya karena di RR 2015 kebanyakan WWE Universe menginginkan yang menjadi pemenang adalah Daniel Bryan.
Namun feud buruk antara Reigns dan Lesnar dapat tertolong dengan pemikiran gesit dari WWE Creative Team yang baru mengusulkan plan ini disaat pagelaran WM31 itu berlangsung, yaitu memutuskan suksesnya Cash-In dari Mr. Money in The Bank saat itu Seru Rollins dan membuat pertandingan itu menjadi Triple-threat-match.. ia menang, alhasil jadilah Rollins, NEW WWE World Heavyweight Champion. ~~~> (yang menjadi salah satu surprise moment of the year)
8) * Sheamus vs. Dolph Ziggler
* Sheamus vs. Randy Orton
7) The Miz vs. Damien Mizdow
6) Stephen Amell vs. Stardust
WWE Universe sangat suka jika di WWE kedatangan para Celebrity ataupun orang terkemuka apalagi yang bisa ikut dalam sebuah feud, contohnya yang sudah pernah sebelumnya antara lain: Mike Tyson, Floyd Mayweather, and Donald Trump, termasuk Stephen Amell.
Amell bertanding Tag-team dengan Neville melawan Stardust dan King Barrett di Summerslam lalu.
Moment dimana saat Stephen Amell melompat dari atas pagar dan menabrakkan dirinya ke Stardust di RAW menjadi salah satu moment yang mendapat respon baik dalan feud ini.. hampir terlaksana ada-nya plan membuat singles match yang mempertandingkan mereka berdua, namun akhirnya dibatalkan.. kedua-nya dianggap tidak mampu membuat match yang bagus.
5) Team BAD vs. Team PCB vs. Team Bella
4) Roman Reigns vs. Bray Wyatt
Roman terpilih dalan feud ini juga untuk re-build karakter Wyatt yang sempat terpuruk di WM 31. Feud ini cukup konsisten dan sering ditampilkan dalam Singles maupun Tag-team match, berlangsung dari Juni hingga Oktober.
3) King Barrett vs. R-Truth
2) Rusev (w/ Summer Rae) vs. Dolph Ziggler (w/ Lana)
1. Demon Kane vs. Seth Rollins
Permasalan antara Kane dengan Rollins awalnya bermula setelah Wrestlemania 31, dan sering terlihat-nya di backstage segment Kane dan Rolling sering berdebat, pada match Rollins di Extreme Rules dan Payback pun stipulation match-nya ditentukan oleh Kane, hingga puncaknya setelah sempat lama absen pada NOC 2015 Kane return sebagai Demon Kane datang menyerang Rollins seusai match-nya melawan Sting, disitu juga ada Mr. MITB Sheamus yang sebelumnya ingin Cash-In MITB Briefcase-nya.
Dan pada Hell in a Cell 2015, banyak yang tidak setuju jika Kane dipasangkan di WWE World Heavyweight Championship match melawan Rollins, banyak WWE Universe yang mengusulkan Cesaro atau Dolph Ziggler yang pantas untuk melawan Rollins, ataupun talent muda lainnya.


EmoticonEmoticon