Sunday, November 29, 2015

Mick Foley Sudah Bosan Dengan WWE yang Sekarang?

Mick Foley Sudah Bosan Dengan WWE yang Sekarang?






Baru-baru ini "WWE Hall of Famer" Mick Foley menyatakan kalau ia sudah lelah melihat para pegulat berbakat WWE yang tidak mendapatkan "push"
Kefrustasian Foley ini ia tulis di halaman Facebook-nya setelah kecewa dengan Raw Selasa lalu dan mengatakan bahwa ia lelah melihat pegulat WWE (seperti Dolph Ziggler dan Cesaro) yang mendapat dukungan penuh dari WWE Universe tidak juga mendapatkan "push" dari WWE. Foley mengatakan bahwa penonton yang mendukung pegulat yang tidak juga di "push" itu akan merasa lelah menonton dan akan beralih menonton yang lain, akhirnya mereka pun menjadi "mantan penggemar WWE". Foley mengatakan kalau ia hampir akan menjadi "mantan penggemar WWE". Foley juga lelah melihat banyak pegulat berbakat NXT yang malah dijadikan sebagai bahan ejekan di main roster, karena tidak mendapatkan "push" dan sering kalah.
Foley menceritakan bahwa 6 bulan yang lalu ia bersama putranya pergi ke Orlando, Florida dari Eastern Tennessee selama 12 jam untuk menonton Sasha Banks melawan Becky Lynch di NXT TakeOver, yang akhirnya menjadi salah satu pertandingan gulat wanita terbaik di WWE. Namun saat Sasha dan Becky bertanding untuk pertama kalinya di Raw (Selasa lalu), Foley sangat kecewa karena pertandingan itu hanya berjalan selama 4 menit, dan Foley pun mengalihkan saluran televisinya ke pertandingan futbal yang lebih seru ketimbang Raw Selasa lalu.
Foley bilang ia akan menonton Raw Selasa depan untuk melihat apakah WWE akan semakin membaik, dan apakah Sasha akan bertanding ulang dengan Becky. Foley berharap pertandingan ulang itu akan berjalan lebih lama dan lebih baik daripada Raw Selasa lalu.
Foley ingin tetap menjadi penggemar WWE, jadi ia berharap di Raw Selasa depan WWE akan memberikan alasan kenapa Foley mencintai gulat dan WWE.


EmoticonEmoticon